Warga Komplek KSB Antusias, BIN Banten Bersama Dinkes Gelar Vaksinasi

Redaksi
IMG 20211215 WA0031
0 0
Read Time:2 Minute, 18 Second

Cyberinvestigasi.com, Kota serang – Warga Komplek Kota Serang Baru (KSB) kawasan Kelapa Gading antusias mengikuti vaksinasi yang di laksanakan oleh Badan Inteljen Negara (BIN) Provinsi Banten bersama Dinas kesehatan melalui Puskesmas Banjar Agung, yang di laksanakan di Gedung Serba Guna RW.10, “Posyandu Gading Kencana komplek KSB kawasan Kelapa Gading Kelurahan Banjar Agung Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang Provinsi Banten. Rabu, (15/12/2021)

Turut hadir dalam vaksinasi Kepala BIN Daerah Banten Brigjen TNI Cahyono Cahya Angkasa, yang di dampingi Kaposda Kota Serang Binda Banten Erwin Santana, S.Sos, Kepala Puskesmas Banjar Agung Yulinah, S.Tr.Keb, Lurah Banjar Agung Hj.Ninis Nasifah, S.KM, Babinsa dan Babinkamtibmas Polsek Cipocok Jaya beserta Ketua RW.10 Maman Suherman.

Kepala BIN Daerah Banten Brigjen TNI Cahyono Cahya Angkasa, yang di dampingi Kaposda Kota Serang Binda Banten Erwin Santana, S.Sos mengatakan, bahwa kami dari Binda Banten bekerja sama dengan dinas kesehatan Kota Serang dan unsur TNI-Polri terus gencar melaksanakan vaksinasi masal.

“Dalam hal kesempatan kali ini, khususnya kepada warga Banten, dan hari ini bekerja sama dengan tim tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas Banjar Agung Kota Serang melaksanakan vaksinasi kepada warga Komplek KSB kawasan Kelapa Gading Kelurahan Banjar Agung bertempat di Gedung Serba Guna RW.10”,
Tepatnya di Posyandu Gading Kencana kelurahan Banjar Agung Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang, yang selanjutnya di lanjutkan vaksinasi secara door to door atau dari rumah ke rumah kepada warga masyarakat kelurahan Banjar Agung lainnya terutama warga lanjut usia (lansia), ungkapnya.

IMG 20211215 WA0017masih menurut Cahyono, sebagaimana kita ketahui, bahwa kita semua harus bisa menjaga fisik dan mentalnya, sehingga dengan di selenggarakannya vaksinasi ini dapat meningkatkan herd Imunity atau menjaga imun tubuh, untuk menangkal dan terhindar dari pandemi Covid-19. ucapnya

masih lanjut Kabinda Banten, selain itu kami menghimbau kepada para lansia dan warga masyarakat Banten, jangan takut di vaksin dan jangan percaya dengan berita berita hoax yg tidak benar terkait vaksinasi, karena vaksinasi itu guna memperkuat imun tubuh kita dan mencegah masuknya virus Covid-19. Dalam hal ini, BIN akan terus melakukan langkah langkah percepatan untuk vaksinasi dan mendorong semua stakeholder memperkuat solidaritas dan bergandengan tangan dalam menanggulangi wabah pandemi Covid- 19. Kita berharap pandemi Covid-19 segera berakhir, sehingga warga masyarakat dapat beraktivitas normal kembali.pungkas Kabinda Banten Brigjen TNI Cahyono Cahya Angkasa.

sementara Kepala Kepala Puskesmas Banjar Agung Kota Serang Yulinah, S.Tr.Keb, Lurah Banjar Agung Hj.Ninis Nasifah, S.KM beserta warga masyarakat Komplek KSB kawasan Kelapa Gading Kota Serang kepada mengatakan, kami mengucapakan terima kasih kepada Presiden Republik Indonesia bapak Ir.Joko Widodo, bapak Kepala Badan Inteljen Negara (BIN) dan Walikota Serang bapak H.Syafrudin atas terlaksananya vaksinasi ini, semoga warga Kota Serang Provinsi Banten terhindar dari penyakit Covid-19.ucapnya.

• Salam Indonesia Sehat
• Salam Indonesia Hebat
• Kota Serang Aje Kendor

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

Iton Rifa’i

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

DPC PPBNI - Satria Banten Pandeglang Dukung Langkah APDESI

Cyberinvestigasi.com, 16 Desember 2021, Pandeglang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) Satria Banten Kabupaten Pandeglang, mendukung rencana aksi yang akan dilakukan oleh Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI), terkait Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 104 tahun 2021 tentang penggunaan Dana Desa (DD) yang diprotes keras oleh […]
IMG 20211216 WA0005

Subscribe US Now