cy 2

Warga Taman Angsoka Permai RW.08 Bergotongroyong Membersihkan Lahan PSU

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 19 Second

Serang-Kota, Minggu 28 Juni 2020, cyberinvestigasi.com – Program akan di dirikannya balai warga serba guna di lahan PSU (prasarana dan sarana umun) disambut antusias oleh warga Taman Angsoka Permai RW.08, Kelurahan Kasemen Kecamatan Kasemen Kota Serang, dan dengan bersama sama warga melakukan gotong royong membersihkan lahan PSU tersebut, Minggu (28/6/20)

Salah satu dari sebagai bukti dukungan program pembangunan fasilitas umum tersebut, turut hadir lurah kasemen Ahmadi, S.Ag.M.Si. Ketua RW.08, Nana Aripin, beserta ketua RT 01.02.03 dan juga jajarannya, serta masyarakat bersama sama bergotong-royong bersihkan lahan.

Ahmadi, selaku Kepala Kelurahan Kasemen menyambut baik rencana program tersebut, guna akan didirikan nya balai warga serba guna” yang mana nantinya salah satu fasilitas umum ini bisa di guna kan untuk kepentingan warga, imbuhnya.

Ahmadi, juga mengungkapkan terimakasih kepada Para pengurus Rw dan Rt yang telah berupaya menggerakan warganya untuk bersedia gotong royong guna membersihkan lahan PSU yang akan dijadikan lokasi pembangunan Balai warga serba guna.

Nana aripin selaku ketua RW sangat bangga melihat warga nya yang terlihat antusias melakukan gotong royong untuk membersihkan lahan PSU yang ada di Taman Angsoka Permai, dan ini sebagai bentuk dukungan kami terhadap program pembangunan Balai warga serba guna, selain untuk di gunakan sebagai fasilitas umum dapat membantu permukiman warga dari banjir yang kerap melanda.

Karena rencana letak bangunan balai warga serba guna ini bersebelahan dengan rawa yang airnya dapat meluap jika musim hujan tiba, masyarakat juga sudah komitmen untuk memelihara semua fasilitas umum yang mana bila program ini dapat segera di tanggapi oleh pemerintah Kota Serang,” tandas Nana.

BACA JUGA :  Kunjungan dan survei Deputi BNN RI bidang Rehabilitasi menjelang lounching peresmian PP"Aura Jiwa Indonesia Bersinar"

(Cyber/Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%