Yuk Ngopi Wae: Dalam Rangka Silaturahmi dan Giat Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Oleh Polsek Cimarga Setiap Hari

Redaksi
IMG 20211213 WA0002 1
0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

Cyberinvestigasi.com, Cimarga, 13 Desember 2021, Lebak – Guna antisipasi akan adanya gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cimarga, kembali giat rutin di laksanakan oleh anggota Polsek Cimarga Polres Lebak Polda Banten, dengan laksanakan Giat yang dinamakan “Yuk Ngopi Wae” setiap hari. Senin, (13/12/2021)

Personil Polsek Cimarga Polres Lebak melaksanakan giat partroli di wilayah hukum polsek cimarga, yang di lakukan setiap hari, dengan sekaligus melakukan kunjungan silahturhmi ke masyarakat.

Seperti terpantau cyberinvestigasi.com, dan dalam kesempatan itu pihak Polsek Cimarga yang telah laksanakan giat diantaranya Bripka. Sandi Dede, dengan telah melaksanakan kegiatan “Yuk Ngopi wae” bersama warga Desa Sarageni Kecamatan Cimarga, juga semata adalah guna untuk mempererat tali silaturahmi sebagai mitra kerja bhabinkamtibmas.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, S.IK, M.IK. melalui Kapolsek Cimarga Iptu. Adi apriyanto.SH mengatakan

“Telah dilaksanakan oleh Polsek Cimarga Polres Lebak, dalam melaksanakan giat, yang juga bertajuk “Yuk Ngopi Wae” di wilayah hukum sektor cimarga setiap hari, sebagai salah satu upaya pencegahan dan antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Cimarga”

“Di harapkan dengan adanya kegiatan ini, kondusifitas dapat terjaga, angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan”ungkap Kapolsek Cimarga,

“Dalam pelaksanaan Patroli, anggota juga memberikan pengarahan kepada warga masyarakat agar selalu waspada dan menekankan untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan 5 M, dikarenakan kita masih dalam kondisi pandemi Covid 19” tukasnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

Supriyadi kuncir

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Oknum Polisi Diperiksa Propam Berawal Dari Tolaknya Laporan Warga Terkait Korban Pencurian

Cyberinvestigasi.com, Jakarta – Seorang oknum anggota polisi diperiksa Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) lantaran dari buntut penolakan sebuah laporan warga yang menjadi korban aksi pencurian. Warga yang ditolak laporannya ini turut membagikan ceritanya ke akun media sosial miliknya dengan nama @kumalameta. Dalam ceritanya itu, ia mengaku menjadi korban pencurian setelah […]
IMG 20211213 113043

Subscribe US Now