Jum’at Barokah, Polda Banten Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Desa Beberan

Redaksi
0 0
Read Time:1 Minute, 56 Second

Serang, 04, September, 2020, cyberinvestigasi.com – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Polda Banten rutin melaksanakan kegiatan Jum’at Barokah, yang mana dalam hal ini Jum’at Barokah merupakan sebuah program Polda Banten yang bergerak di bidang sosial.

Dalam kesempatan kali ini, kegiatan Jum’at Barokah dilakukan di Kp. Beberan, Desa Beberan, Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang.

Saat ditemui, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar, melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, dirinya mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat, dimana barusan kita mengunjungi warga untuk menyalurkan bantuan kepada mareka yang terdampak pandemi covid-19, juga kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Jum’at Barokah yang kita lakukan seminggu sekali,” kata Edy Sumardi. Jum’at, (04/09/2020).

Selanjutnya, Edy Sumardi, juga menambahkan” bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk implementasi dari program Kapolri.

“Dan ini juga merupakan salah satu bentuk dari pada implementasi program Pak Kapolri tentang meningkatkan ketahanan pangan, dimana tadi kita salurkan berupa sembako dan ikan hasil dari budidaya ikan Polda Banten. Dan Alhamdulillah sudah kita salurkan kepada masyarakat,” tambah Edy Sumardi.

“Kegiatan ini terlaksana berkat dukungan dari seluruh anggota Polri, khususnya Polda Banten dan dari rekan-rekan komunitas Pajero Indonesia Club (PIC), dimana mereka mau berbagi sebagian dari rezekinya untuk membantu masyarakat,” jelas Edy Sumardi.

“Saya berharap dengan bantuan paket sembako tersebut dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat yang saat ini sedang terdampak akibat pandemi covid-19. Dan saya juga mengajak elemen masyarakat yang memiliki rezeki lebih untuk bersama-sama dengan kami, kita bahu membahu membantu masyarakat yang sedang kesusahan” harap Edy Sumardi.

Dikesempatan lainnya, salah satu warga yang menerima bantuan sembako dari Program Jum’at Barokah tersebut mengucapkan terimakasih.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Kapolda Banten yang telah memberikan saya sembako, sembako ini sangat bermanfaat buat saya dan keluarga.
Semoga kebaikan Bapak-bapak Polisi dibalas oleh Allah SWT,” ujar Bu Jami, yang berusia 95 tahun.

Sementara itu, Kepala Desa Beberan H. Khaerudin, S.E mengapresiasi kegiatan Jum’at Barokah tersebut.

“Saya sebagai Kepala Desa Beberan mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuannya dari Polda Polres kepada warga Desa Beberan, ini merupakan kegiatan yang sangat positif, Apalagi di tengah pandemi covid-19 ini kami benar-benar banyak yang terdampak, sehingga dengan bantuan ini dapat meringankan beban mereka,” kata Kepala Desa Beberan.

Bidhumas
(Cyber/Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

KNPI Komunitas Nasional Pemuda Independen Pandeglang Datangi Kantor PD. PBM

Pandegelang, 04, September, 2020, cyberinvestigasi.com – Masa yang tergabung dalam aliansi Komunitas Nasional Pemuda Independen, (KNPI) Kabupaten Pandeglang menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Perusahaan Daerah Pandeglang Berkah Maju (PDPBM). Fikri Anidzar Albar, dalam orasinya, menyampaikan bahwasanya dalam hal ini agar semua supliyer, khususnya PD. PBM, tidak ikut campur […]
IMG 20200904 WA0025

Subscribe US Now