CEO Argeboyz Entertainment Kota Serang Sukses di Acara Grand Final Lomba Karaoke Pop & Dangdut

Redaksi
0 0
Read Time:1 Minute, 52 Second

Serang kota, 05, September, 2020, cyberinvestigasi.com – Executive Officer (CEO) Argeboyz Entertainment sukses,menyelenggarakan grand final THE STAR ANDALAN 2020 lomba karaoke Pop & dangdut piala bergilir walikota Serang.

Berawal dari kepercayaan yang di berikan oleh pemerintah Kota Serang dalam event Lomba karaoke Pop & dangdut demi mensukseskan Pekan kuliner dan industri pasar kreatif IKM/UKM Kota Serang.

CEO Argeboyz entertainment sukses di acara grand final Lomba Karaoke Pop & dangdut yang berlokasi di RM.CIBIUK Kelapa dua, Kagungan, Kota Serang.
Acara yang langsung di hadiri oleh Walikota Serang H. Syafrudin, S.Sos, M.Si berjalan cukup lancar dan kondusif.Sabtu (5/9/20)

Syafrudin, usai menghadiri acara menyampaikan kepada awak media, bahwasanya dengan adanya pekan kuliner dan industri pasar kreatif IKM/UKM, adalah bertujuan untuk menggali potensi para IKM/UKM yang ada di Kota Serang, sekaligus menerangkan bahwa Lomba nyanyi ini juga untuk menggali potensi masyarakat kota Serang.

Selanjutnya, walaupun dalam situasi masa pandemi ini, syafrudin, dirinya sangat mengapresiasi atas terselenggara dan berjalannya acara lomba tersebut, pasalnya semua sudah berjalan sesuai dengan protokol kesehatan, dan Ia juga berharap, bahwa pelaksanaan tahun yang akan datang bisa di selenggarakan lebih meriah lagi.

Pada kesempatan lain, Momo asmara dirja, selaku manager Argeboyz mengatakan dirinya sangat berterima kasih kepada pemerintah kota Serang yang telah mempercayakan kepada kami, untuk menyelenggarakan acara lomba karaoke lagu pop & dangdut Se-kota Serang, Walau jeda waktu yang di berikan cuma 1 minggu, mulai dari pendaftaran,babak penyisihan sampai ke puncak grand final.

“Walau dengan waktu yang singkat ini, syukur alhamdulillah berkat kerja sama team, kami dapat menarik peserta tidak hanya dari kota Serang,bahkan ada yang dari Bekasi, Cirebon, Bogor, Tangerang dan dari beberapa kota lainnya.” terangnya.

Sementara Jus geboy, selaku CEO Argeboyz memaparkan sangat mengapresiasikan lomba karaoke ini”

Sebab, selain dalam membantu program pemerintah kota serang, geboy berantusias dalam mencari pemuda/pemudi Kota Serang yang berbakat dalam berkarya di bidang tarik suara.

Dia pun berharap agar acara lomba karaoke ini dia adakan bukan cuma sekali ini, Serta di adakannya oleh pemerintah kota Serang ini untuk menjadikan suatu wadah yang bisa di jadikan ajang pencari bakat, khususnya di seni musik”,
Karena Argeboyz entertainment pun sudah banyak melahirkan penyanyi-penyanyi ternama yg berbakat dari kota Serang Banten.” tutupnya.

By: Ogan s.

Serang kota

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Usung Kembali Budaya Gotong Royong, Warga Masyarakat Cipanas Pasauran Bersama sama Bangun TPU

Serang Kab, Minggu, 06, September, 2020, cyberinvestigasi.com – Kerja sama Warga Kp.Cipanas, Desa Pasauran, Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang, bersama gotong royong membangun Tempat Pemakaman Umum (TPU). Inilah salah satu bukti tradisi gotong royong yang masih mengakar kuat di tengah kehidupan masyarakat Cipanas Pasauran Rt.06 & rt. 11. Rw 3. Desa […]
IMG 20200906 WA0004

Subscribe US Now