Mewakili Banten, Atlet Karate Kota Serang Akhirnya Melenggang Menuju Tingkat Nasional

Redaksi
1 0
Read Time:1 Minute, 44 Second

cyberinvestigasi.com, Serang – Walaupun dimasa pandemi, Atlet Karate Kota Serang tetap menorehkan prestasinya. Dimas Seprassio, melangkah dengan pasti menuju ajang KOSN Nasional Bidang Olahraga Karate sebagai wakil dari Provinsi Banten, setelah melalui Seleksi antar Kota dan Kabupaten se-Provinsi Banten yang di gelar Secara daring pada 9 – 15 November 2020, dan Dimas telah berhasil menyisihkan 10 lawannya dengan nilai tertinggi.

Seperti di Ketahui, Kota Serang sendiri melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kora Serang telah mengkonfirmasi, bahwa dalam masa pandemi ini meniadakan segala kegiatan yang berhubungan dengan tatap muka, karena anggaran kegiatan di alihkan demi penanganan Covid -19. Sehingga Federasi Olahraga Karate Indonesia (FORKI) Kota Serang harus mengadakan kegiatan seleksi secara mandiri.

Siswa kelas VI SDN 4 Kota Serang ini tidak menyia-nyiakan kesempatan emas tersebut untuk menampilkan gerakan demi gerakan yang terbaik sehingga akhirnya lolos di tingkat Kota Serang serta lolos untuk di tingkat Provinsi, dan akan membawa nama Kota Serang di ajang KOSN tingkat Nasional yang akan digelar pada Desember mendatang.
(20/11/2020)

Kepala Bidang SD Dinas Pendidikan Kota Serang, Wardah, mengaku kaget sekaligus bangga akan hasil yang telah di peroleh, Dimas, Dirinya berharap, langkah tersebut tidak terhenti begitu saja, akan tetapi terus melenggang hingga tingkat Internasional.

“Alhamdulillah, di tengah keterbatasan kami dalam masa pandemi ini, anak – anak kami tidak berputus asa dan tetap berjuang demi Kota Serang. Saya terharu sekaligus bangga,” ungkap Wardah, kepada Cyber investigasi, Selasa lalu (17/11/20).

Diungkapkan Wardah kepada Cyber investigasi, bahwa berjanji akan memberikan reward kepada Dimas sebagai ungkapan syukur, bangga dan motivasi untuk Dimas agar dapat lebih semangat lagi dalam melangkah.

“Hadiah ini adalah sebagai ungkapan terimakasih atas perjuangan Dimas di ajang KOSN, mudah-mudahan dapat lebih memicu motivasi sehingga dapat mendapatkan hasil terbaik nanti di tingkat Nasional,” ucap Wardah.

Sementara itu, di tempat berbeda, kepala SDN 4, Icih Sukaesih pun bernada sama. Ketika di temui Cyber investigasi di kantornya, Ia tak henti mengucap syukur. Rasa haru dan bangga atas prestasi Dimas yang telah mengharumkan nama sekolah sampai ke tingkat Nasional.

“Semoga nanti mendapatkan hasil terbaik, kami semua berdoa untuk Dimas,” tutup Icih.

Cyber/Red
Penulis: (Taty-Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Pihak Puskeswan Kabupaten Lebak Sosialisasikan Terkait Kesehatan Hewan Ternak di Wilayah Kecamatan Cimarga

cyberinvestigasi.com, Lebak Banten – Pengontrolan yang dilakukan dinas peternakan kabupaten Lebak, dalam satu kesempatan acara tersebut telah disosialisasikan pihak Puskeswan guna memastikan bahwa setiap hewan ternak ada dalam keadaan sehat dan baik. Lalu dalam sebuah kesempatan nya Hengki Suyanto, selaku pihak penanganan bagian Kesehatan Hewan, mengatakan kepada warga masyarakat Desa […]
IMG 20201120 WA0019

Subscribe US Now