Bagi Penyelenggara Pilkada 2020, Kecamatan Cinangka Lakukan Raphid Test Serentak

Redaksi
0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

Cyberinvestigasi.com, Sabtu, 28 November 2020, Serang – Dalam rangka mengikuti intruksi Bawaslu dan KPU Kabupaten Serang, telah dilaksanakan raphid test serentak bagi semua para penyelenggara kampanye. Acara kegiatan telah dilaksanakan dan berjalan dengan lancar.

Kurang lebih 500 orang dari 1000 anggota KPPS se kecamatan cinangka, kabupaten serang telah melakukan raphid test yang dilaksanakan di Kantor sekretariat PPK, yang berlokasi di Kantor kecamatan cinangka, dan selanjutnya  bagi penyelenggara lainnya yang belum  berkesempatan melakukan tes akan dilakukan besok pada hari Minggu. Sabtu, (28/11/2020).

Diwaktu dan satu kesempatan lain, Saat ditemui, salah seorang anggota PPK bagian PARMAS yakni Khaerul Umam, S.H, membenarkan.

“Bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka mengikuti anjuran dari KPU, untuk melakukan test raphid, dan langkah ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi agar pilkada disela pandemic ini tida terjadi klaster baru”, Karena penyelenggara begitu rentan berhubungan dengan publik, ungkapnya.

Umam, dirinya juga menambahkan, bagi penyelenggara pilkada yang tidak mengikuti raphid ini akan diberikan sangsi administrasi. Terkecuali bagi yang berhalangan hadir Karena sakit, imbuhnya.

Dalam kesempatan lain, hal serupa juga dikatakan oleh Kholilurohman, selaku ketua Panwas kecamatan saat ditemui di lokasi Test raphid, menurutnya bahwa IMG 20201128 170257Khusus untuk PTPS ( Pengawas TPS ), test raphid bertempat di Kantor sekret panwas kecamatan yang berlokasi tidak jauh dari Kantor kecamatan.

Hal senada juga dikatakan Irfan, selaku salah seorang anggota PTPS Desa Pasauran.

“Kami mengikuti kegiatan ini sebagai bentuk wujud disiplin, mengikuti aturan terkait protokol kesehatan.
Guna mencegah munculnya klaster baru khususnya di kecamatan cinangka, Pungkasnya”.

Cyber/Red
Penulis: Ombams (Bambang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Golkar se-Tangerang Raya Konsolidasi Menargetkan Pilkada Di Tangerang Menang

cyberinvestigasi.com Tangerang – Kepengurusan Partai Golkar se-Tangerang Raya, yakni DPD Golkar Kota Tangerang Selatan (Tangsel), DPD Golkar Kota Tangerang dan DPD Golkar Kabupaten Tangerang melakukan pertemuan di Hotel Marylin, Serpong, Tangsel, pada Jumat kemarin 27, November 2020. Pertemuan dilakukan dalam rangka konsolidasi untuk pemenangan Golkar di Pilkada Kota Tangsel tahun […]
IMG 20201128 WA0017

Subscribe US Now