Terjadinya Pembobolan di Kantor Desa Sudamanik, Polsek Cimarga Lakukan Olah TKP

Redaksi
0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

cyberinvestigasi.com, 22 Desember 2020, Lebak banten – Polisi Sektor POLSEK Cimarga Lebak-banten, beserta anggota mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) atas kejadian pembobolan Kantor Desa Sudamanik Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak. Selanjutnya bersama pihak Unit Reskrim, Brigadir Andi Herdianto, beserta Bhabinkamtibmas Desa Sudamanik Briptu Prayoga, langsung melaksanakan olah TKP, pada hari Selasa, (22/12/2020).

Dari hasil informasi Sementara yang sudah terhimpun, bahwa pencurian dan pembobolan Kantor Desa tersebut diperkirakan sekitar pukul 01.00-03.00 WIB, dan diketahui pagi tadi.
Dalam hal ini Edi Supriyadi, selaku saksi yang juga sekaligus sebagai Sekdes di Desa Sudamanik mengatakan bahwa Kerugian yang dialami kurang lebih mencapai sekitar 20 Jutaan, menurut Edi. Selaku saksi, dirinya juga sempat kaget ketika melihat kantor ruang pelayanan Desa diketahui dalam keadaan berantakan, saat itu dirinya hendak beraktifitas pagi hari sebagaimana biasanya.

Mendapati hal tersebut, saksi beserta perangkat desa lainnya melakukan pengecekan, kemudian perangkat desa melaporkan kejadian ke Polsek Cimarga.

IMG 20201222 113603

“Dari hasil olah TKP yang dilakukan pihak kepolisian, diduga pelaku masuk ke dalam balai desa melalui pintu belakang dengan cara mencongkel pintu belakang kantor desa, dan setelah pelaku berhasil masuk, kemudian beraksi dengan cara mengambil sejumlah barang elektronik yang ada di kantor desa, dan atas kejadian tersebut pihak pemerintahan desa mengalami kerugian sekitar Rp 20 jutaan akibat sejumlah barang berharga dikantor desa yang sudah raib dibawa kabur pelaku.

Seperti dua buah printer dan satu unit Laptop juga modem cctv yang mana sudah dijebol, yang kemungkinan untuk menghilangkan jejaknya, terang Edi.

Disisi lain, Supri, selaku kepala desa juga mengatakan, dalam harapnya Ia menyampaikan,

“Kita, bersama pihak kepolisian masih lakukan penyelidikan intensif terkait kejadian pencurian yang terjadi di kantor Desa Sudamanik tersebut, yang jelas semoga kasusnya dapat segera terungkap dan pelaku dapat segera kita tangkap,” pungkas nya.

Cyber/Red
Supriyadi kuncir
Biro Lebak

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Presiden Jokowi Perkenalkan Enam Figur Baru di Kabinet Indonesia Maju

cyberinvestigasi.com, 22 Desember 2020, Jakarta – Presiden Joko Widodo, mengumumkan enam nama yang akan segera bekerja sebagai anggota Kabinet Indonesia Maju. Dalam kesempatan nya Presiden bersama dengan Wakil Presiden Ma’ruf Amin, selaku Kepala Negara telah memperkenalkan enam figur tersebut kepada publik dari veranda Istana Merdeka, Jakarta, pada Selasa petang, (22/20/2020). […]
IMG 20201222 205036

Subscribe US Now