Bersama PT Pos Indonesia Pemdes Girimukti Optimalkan Penyaluran BST 2021

Redaksi
0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

cyberinvestigasi.com, 21 Februari 2021, Lebak Banten – Pembagian BLT-dd, BST tahap 11 Desa Girimukti Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak telah berjalan lancar.

Dengan melalui PT Pos Indonesia, bersama Desa Girimukti optimalkan penyaluran BST 2021, dengan melakukan berbagai upaya agar target untuk 785 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) tercapai.

Dalam hal tersebut, seperti dikatakan oleh Kepala Desa Zaenal Abidin, yang sekaligus dampingi oleh Ketua BPD Asep Awaludin s,Ag.

“Bahwa dari penerima manfaat KPM 785 kk ini telah optimistis”, bahwa dalam penyaluran BST tahap lanjutan ini dapat berjalan dengan baik dan tuntas sesuai target yang telah ditetapkan pemerintah”, dengan terus mengoptimalkan sumber daya yang dimiliki, memperbanyak titik layanan, dan akan memperpanjang jam layanan sampai acara selesai, tutur kepala desa girimukti Zaenal Abidin, dalam keterangannya yang disampaikan kepada Wartawan cyberinvestigasi.com dikantor Pemdes Girimukti Kecamatan Cimarga. Minggu (21/2/2021).

Dikesempatan acara dan waktu yang sama, juga disampaikan oleh Ketua BPD Asep Awaludin, s,AG,

IMG 20210221 WA0024

“Selaku Badan lembaga di Desa juga dirinya telah menjalin koordinasi dengan RT, RW juga bekerjasama untuk menyalurkan bansos dalam segala kesiapan maupun pemantapan kerja.
Sebab dihawatirkan ada hal yang belum tersiapkan untuk data KPM di Desa Girimukti”,
Namun alhamdulillah, dari sebanyak 785 KK KPM, dengan masing masing menerima nominal uang sebesar 300.000, semua sudah berjalan sesuai harapan, tuturnya.

Selanjutnya masih dikatakan Awaludin, selaku Ketua BPD juga mengimbuhkan.

“Selama berjalan nya acara, semua berjalan tertib, serta warga masyarakat Desa Girimukti dengan penuh kesdaran telah menerapkan protokol kesehatan, tutupnya”.

Cyber/Red
(Supriyadi Kuncir)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Giat Bakti Personil Polsek Bojongmanik Subsektor Cirinten Dalam Persiapan Kampung Tangguh

cyberinvestigasi.com, 21 Februari 2021, Lebak – Dalam pelaksanaan kerja bakti persiapan Kampung Tangguh Nusantara yang dilaksanakan di Kp. Cigintung Desa Kadudamas Kecamatan Cirinten. Dalam kesempatan nya, melalui Kepolisian Sektor (Polsek) Bojongmanik Subsektor Cirinten telah melaksanakan giat kerja bakti pembentukan posko Kampung Tangguh Nusantara (KTN). Kegiatan kerja bakti tersebut dihadiri langsung […]
IMG 20210221 184231

Subscribe US Now