IMG 20210221 184231

Giat Bakti Personil Polsek Bojongmanik Subsektor Cirinten Dalam Persiapan Kampung Tangguh

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 39 Second

cyberinvestigasi.com, 21 Februari 2021, Lebak – Dalam pelaksanaan kerja bakti persiapan Kampung Tangguh Nusantara yang dilaksanakan di Kp. Cigintung Desa Kadudamas Kecamatan Cirinten.

Dalam kesempatan nya, melalui Kepolisian Sektor (Polsek) Bojongmanik Subsektor Cirinten telah melaksanakan giat kerja bakti pembentukan posko Kampung Tangguh Nusantara (KTN).
Kegiatan kerja bakti tersebut dihadiri langsung Personil Subsektor cirinten, yakni Iptu Edi Sucipto, Bripka M. Topik, Brigadir Renddy Ardian, dan juga sekaligus Personil Koramil bojongmnik Serda Dheta. Minggu, (21/02/2021).

Juga turut hadir Anggota DPR. Rizky, Kepala Desa Kadudamas H Lukman, yang didampingi langsung Sekdes kadudamas Umar”,
Perangkat Desa Kadudamas
Ketua Karang Taruna.
– ketua RW
– ketua RT
– tokoh pemuda kp. Cigintung serta Tokoh Masyarakat kp. Cigintung.
Tokoh Agama Kp. Cigintung dan Warga Masyarakat kp. Cigintung Desa Kadudamas kec. Cirinten Kabupaten Lebak-Banten.

Dalam seiring berjalan nya kegiatan, tetap jaga kondusifitas dalam masyarakat, mematuhi Protokol Kesehatan 5M dalam penanggulangan Covid-19.

Sejumlah kegiatan dilakukan mulai dari membangun posko, membersihkan sampah, dan mencabut rumput liar yang tumbuh di sekitar lokasi.

IMG 20210221 184257

“Dilaksanakannya kerja bakti pembentukan posko, perbaikan dan membersihkan jalan di lingkungan tersebut dalam rangka persiapan Kampung Tangguh Nusantara ,” ungkap Iptu Edi Sucipto, yang juga didampingi Bripka M. Topik, juga Brigadir Renddy Ardian saat ditemui di lokasi.

Selanjutnya, juga dikatakan oleh Serda Dheta, selaku yang mewakili Koramil Bojongmanik menyampaikan.

“Kegiatan ini dilakukan dalam memelihara lingkungan yang bersih dan sehat dalam rangka menyongsong Kampung Tangguh Nusantara, sebagai perwujudan dalam upaya bersama, bergotong royong secara mandiri melawan Covid-19 dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

BACA JUGA :  Himbau Tertib Berlalulintas, Polres Pandeglang Pasang Spanduk dan Gunakan Pengeras Suara

“Sesuai dengan namanya yang ditekankan dalam Kampung Tangguh Nusantara yang diawali dengan memelihara kesehatan dan kebersihan lingkungan, dan juga semangat untuk bergotong royong dengan tujuan menumbuhkan sikap saling tolong menolong, saling membantu, sukarela dan juga kekeluargaan,” jelasnya

Kerja bakti dalam rangka persiapan kampung tangguh nusantara dengan pembuatan posko juga bertujuan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, sekaligus mengajak warga setempat bisa tangguh dalam menghadapi pandemi Covid-19.
Salah satunya ialah dengan mendukung ketersediaan pangan yang dikelola sendiri. tutupnya”.

Cyber/Red
(Sugiyanto)
Biro Lebak

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%