Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto Secara Simbolis Kukuhkan Relawan URC RS. Satria Medika

Redaksi
0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

cyberinvestigasi.com, 02 Maret 2021, Kota Bekasi – Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan penanganan fasilitas kesehatan, pada kesempatan nya Wakil Wali Kota Bekasi DR. Tri Adhianto, telah melakukan pengukuhan bagi Team relawan Unit Reaksi Cepat (URC) di RS. Satria Medika, Kelurahan Padurenan Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi. Selasa, (02/03/2021).

Saat berkunjung, Tri Adhianto, juga telah disambut hangat oleh pihak RS. Satria Medika, dengan tidak lupa untuk menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.
Seperti dari mulai pengecekan suhu, mencuci tangan, wajib masker, menjaga jarak dan tidak untuk berkerumun.

Usai penyambutan, Tri Adhianto, selaku Wakil Wali Kota Bekasi secara simbolis telah melakukan pengukuhan relawan URC, yang mana kemudian akan diberdayakan untuk membantu pendampingan kepada masyarakat, dalam mengurus adminitrasi dibidang layanan kesehatan.

IMG 20210302 190132

Dalam sambutan nya, pria yang biasa disapa Mas Tri ini, juga telah memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak Rumah Sakit dan seluruh anggota relawan yang terlibat, atas sinergisitas dalam menjaga mutu dan kualitas pelayanan dibidang kesehatan kepada masyarakat.

“Saya sangat berterimakasih kepada pihak RS. Satria Medika dan rekan-rekan relawan URC dalam bersinergi untuk melayani masyarakat dibidang layanan kesehatan,” Pungkas Wakil Wali Kota Bekasi.

IMG 20210302 190105

Selanjutnya, Tri juga berharap terhadap kepada para relawan, semoga pihak Rumah Sakit dan Pemerintah dapat terus bersinergi untuk membantu mengatasi permasalahan yang ada dimasyarakat”, khususnya dibidang kesehatan, pungkasnya diakhir penyampaian.

Cyber/Red
(Sup)
Biro: Kota Bekasi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

K3S Korwil Kecamatan Curugbitung Gelar Pemantapan Penyusunan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan TA 2020/2021

cyberinvestigasi.com, 02 Maret 2021, Lebak Banten – Dalam rangka upaya pemantapan program kurikulum yang sudah disusun oleh tim pengembang kurikulum di setiap Satuan Pendidikan, Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Korwil Kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak, Gelar Rapat K3S dan acara pelaksanaan digelar dikantor korwil Kecamatan Cibitung. Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Koordinator […]
IMG 20210306 WA0053

Subscribe US Now