Ucapan Dari Salah satu Calon Ketua Karang Taruna Kecamatan Cimarga Tentang Visi dan Misi

Redaksi
0 0
Read Time:1 Minute, 43 Second

cyberinvestigasi.com, 17 Maret 2021, Lebak – Calon Ketua Karang Taruna Kecamatan menyampaikan tentang sebuah Visi dan Misi untuk menjadi seorang pemimpin, dalam sebuah wadah organisasi. Rabu, (17/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Rini Sutarini, mengatakan kepada awak media saat di konfirmasi ditempat kediaman.

“Bukanlah hal yang mudah untuk mewujudkan keinginan itu, yang mana untuk satu pencapaian kerja dirinya harus banyak mengorbankan waktu untuk mengurus hal-hal yang berkaitan dengan kepentingan banyak orang, ucapnya”.
Rini Sutarini, juga menambahkan, seperti halnya untuk menjadi Ketua di Organisasi Karang Taruna, untuk hal tersebut dirinya bukan hanya harus aktif di dalam organisasi tersebut, namun seorang Ketua haruslah lebih memiliki jiwa sosial yang tinggi, mampu menciptakan dan juga membangun sebuah kemajuan wilayah.
Apalagi tentang keutamaan organisasi yang dilatarbelakangi oleh keinginan para pemuda-pemudi ini, contoh kecil adalah dengan tujuan untuk mengatasi masalah yang berhubungan dengan kesejahteraan sosial di lingkungannya.

Hal itulah yang membuat Rini Sutarini bertekad untuk menjembatani keinginan pemuda tersebut, dan semoga apa yang diharapkan dapat terwujud sesuai harapan semua.

IMG 20210317 121212

Selanjutnya juga, salah satu Calon Ketua Karang Taruna Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak Provinsi Banten, menyatakan.

“Ini adalah salah satu Visi dan Misi saya untuk perjuangan kedepan, yang terutama adalah mohon doa maupun dukungan dari semua pihak rekan di instansi pemerintahanan, keorganisasian ormas lsm-media, maupun pihak swasta.
Bahwa jika memang terpilih nanti sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Cimarga saya pasti akan tetap berkomitmen untuk satu perubahan dalam kemajuan Kecamatan Cimarga, jelasnya.

Menurutnya juga, memang dalam hal ini dirinya akan maju sebagai salah satu kandidat calon Ketua Karang Taruna Kecamatan.
Semoga melalui organisasi ini, Saya memiliki sasaran untuk kepedulian yang diarahkan pada siapa saja, namun lebih ke arah generasi muda yang ada di wilayah Kecamatan Cimarga, yang memiliki 17 Desa.
Dengan slogan,

‘‘Menjaga, Merawat dan Membesarkan Nama Pemuda Pemudi Cimarga Lebak Banten.

Sebab, alasan saya maju sebagai calon Ketua Karang Taruna, agar pemuda-pemudi di Desa Desa yang ada di kecamatan cimarga, mampu mengawal serta menjadi motor pengerak pembangunan, serta berkomitmen agar Cimarga menjadi pusat budaya lokal melalui Kepemudaan di Cimarga”.
Pungkasnya diakhir penyampaian.

Cyber/Red
(M.s.)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Implementasi Program Kapolri, TNI-Polri Mantapkan Program Transformasi Pengawasan

cyberinvestigasi.com, 17 Maret 2021 Jakarta -Dalam menyambangi Danpuspom AD, Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo, kembali melanjutkan kunjungan silaturahminya ke jajaran TNI. Kali ini giliran Danpuspom Mabes TNI di Cilangkap Jakarta Timur yang melengkapi rangkaian kegiatannya, Rabu (17/3/2021). Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono menyampaikan, tujuan kunjungan dan […]
IMG 20210317 185003

Subscribe US Now