Kepengurusan MOI di Lebak Resmi Terbentuk

Redaksi
0 0
Read Time:56 Second

cyberinvestigasi.com Lebak – Kepengurusan Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Lebak resmi terbentuk. Pembentukan tersebut hasil musyawarah dan kesepakatan bersama seluruh anggota yang masuk ke MOI.

Ketua DPC MOI Lebak Aji rosyad dalam kesempatan itu mengatakan, hadirnya Organisasi MOI di Kabupaten tidak lain untuk menjalin kekeluargaan dan mengikat Silaturhami antara media yang bertugas di Lebak.

“Alhamdulillah, siapapun yang ada di MOI dan maupun di organisasi yang lain semuanya sama se profesi sebagai Jurnalis. Namun, kita sepakat untuk terbuka lebar-lebarnya siapapun yang belum berorganisasi silahkan bergabung,”kata Aji usai pengukuhan struktur MOI Lebak. Minggu, (14/3/2021).

Aji menegaskan, organisasi MOI adalah organisasi milik bersama. Ia berharap, kedepan MOI dapat bersama- sama mengawal program pemerintah dalam Membangun Kabupaten Lebak.

“Kami MOI Lebak akan terus berupaya memberikan informasi dan pengembangan teknologi yang baik dalam bidang informasi dan telekomunikasi,”katanya.

Pembina MOI Lebak M. Gunawan menambahkan bahwa kita semua membentuk organisasi bersama untuk bersatu dalam mengembangkan teknologi dalam berbagai bentuk pola dan kegiatan yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat Lebak.

IMG 20210317 103247

“Semoga kedepan kita MOI makin maju dan sukses dalam membesarkan dan mengembangkan MOI di Lebak,” katanya.

Cyber/Red
(M.s.)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Ucapan Dari Salah satu Calon Ketua Karang Taruna Kecamatan Cimarga Tentang Visi dan Misi

cyberinvestigasi.com, 17 Maret 2021, Lebak – Calon Ketua Karang Taruna Kecamatan menyampaikan tentang sebuah Visi dan Misi untuk menjadi seorang pemimpin, dalam sebuah wadah organisasi. Rabu, (17/3/2021). Dalam kesempatan tersebut, Rini Sutarini, mengatakan kepada awak media saat di konfirmasi ditempat kediaman. “Bukanlah hal yang mudah untuk mewujudkan keinginan itu, yang […]
IMG 20210317 122524

Subscribe US Now