db615c43 fa04 4ee4 89a4 657ba12ad199

Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Putra Ponpes Madarijul Ulum Hidayatulmuttaqin

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 12 Second

cyberinvestigasi.com, 17 Januari 2021, Serang kota – Kepala Kelurahan Taktakan mengikuti peletakan batu pertama pembangunan asrama putra pondok pesantren (ponpes) Madarijul ulum hidayatul muttaqin di lingkungan Sumur kopo RT.02 RW.06 kelurahan Taktakan kecamatan Taktakan Kota Serang, Minggu (17/1/21)

Erlinawati S.AP.,M.Si di sela sela kegiatannya menceritakan sedikit sejarah pembangunan ponpes tersebut, yang dahulu nya hanya di ikuti sebatas santri putra dan putri dari wilayah sekitar lingkungan Sumur kopo, cuma dengan memiliki bangunan atau gubuk yang akrab dengan sebutan kobong.

Seiring dengan berjalannya waktu alhamdulillah belum lama ini sudah berdiri bangunan asrama putri seluas 22 meter dan terdapat 6 ruang.” jelasnya.

da007f6a ebe2 427b b3c0 89261d340063

Menimbang Saat ini santri putra dan putri sudah banyak yang dari luar wilayah Sumur kopo, dan demi penting nya proses pembelajaran serta pengembangan santriawan dan santriwatinya guna menciptakan generasi qur’an yang berahlakul qarimah, maka di bangunlah 2 lantai asrama putra seluas 4meter X 15meter.” Terangnya.

Semoga pembangunan ini berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan, serta bermanfaat untuk para santrinya dan bisa berkembang di wilayah kecamatan Taktakan dan di kota Serang.” Harapnya.

Sementara Abdul muttaqin selaku pengasuh ponpes, berharap Memohon kepada kaum muslimin dan muslimat, agar mendoakan kami yang sedang melaksanakan pembangunan asrama putra di mudahkan dan di lancarkan dan serta di ridhoi oleh ALLAH SWT.

Tujuan dibangun asrama putra ini untuk menciptakan generasi santri yang berguna untuk negara, bangsa dan agama, dan memudahkan kami dalam proses menjalankan si’ar agama.” Pungkasnya.

Cyber/Red
Ogan H.S

BACA JUGA :  Dalam Acara Penyaluran BPNT oleh PT Pos Indonesia Desa Giri Mukti Berjalan Kondusif
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%