Adanya Info Tentang Pembongkaran Rumah Jabatan Nurdin Abdullah Dilakukan Guna Pengecekan Tempat Oleh Pihak Pemprov

Redaksi
IMG 20210906 174628
0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

Cyberinvestigasi.com, Senin 6 September 2021, Makasar Sulsel – Beredar sebuah video yang memperlihatkan sejumlah orang yang membongkar pintu ruangan pribadi Gubernur nonaktif Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah (NA) di rumah jabatan, Jalan Jendral Sudirman, Kota Makassar.

Video yang berdurasi 1 menit itu memperlihatkan sejumlah orang yang ternyata disinyalir adalah dari pihak Pemprov Sulsel, yang dengan cara guna membuka pintu ruangan pribadi NA secara paksa, dengan menggunakan palu dan obeng.
Pembongkaran itu mendapatkan pengawalan dari pihak Satpol PP dan juga staf Rujab Gubernur Sulsel.

Setelah berhasil membongkar pintu ruangan pribadi NA, staf Rujab Gubernur Sulsel pun mengeluarkan seluruh barang milik Nurdin Abdullah.
Senin, (06-09-2021).

Memang ruangan tersebut tidak lagi digunakan semenjak NA tersangkut kasus dugaan korupsi, atas penerimaan suap dan gratifikasi proyek pembangunan infrastruktur.

Kasus korupsi tersebut sempat bergulir di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan kini telah memasuki tahap peradilan di Pengadilan Tipikor Makassar.

Beredar juga kabar jika pembongkaran tersebut dilakukan lantaran pihak Pemprov Sulsel akan memasuki anggaran perubahan.

“Namun, pihak keluarga enggan memberikan kunci ruangan pribadi NA sehingga tindakan pembukaan paksa pun dilakukan.

Dikesempatan lain, adapun informasi yang sudah beredar bahwa diduga Anak Nurdin Abdullah, telah membeli 2 Jet Ski, yang Diduga dari hasil Gratifikasi Rp2 M.

Namun sementara disisi lainnya, Kepala Dinas Kominfo Sulsel Amson Padolo saat itu juga telah menjelaskan kepada media CNN Indonesia, bahwa Amson, mengaku dirinya belum mengetahui untuk hal itu.

“Saya coba cari tahu dulu kebenaran nya ya,” kata Amson, dengan keterangan singkatnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(M.S.)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Dengan Akses Tol Keberadaan Kota 'RAKSASA' Telah Disiapkan Untuk Berdiri di Pinggir DKI

Cyberinvestigasi.com, Senin 06 September 2021, Tanggerang Banten – Sebuah kota baru “Raksasa” dibangun di kawasan pantai utara (pantura) Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Kota ini merupakan PIK2 yang lokasinya di kawasan Kosambi, Tangerang. Yang mana juga rencana akses tol akan disiapkan untuk menghubungkan kawasan kota baru ini. Pengembangan kota baru PIK2 […]
IMG 20210906 185340

Subscribe US Now