Aliansi BEM Serang Raya Angkat Bicara Terkait Statement BEM Nusantara Banten

Redaksi
IMG 20211228 WA0030
0 0
Read Time:1 Minute, 36 Second

Cyberinvestigasi.com, 29 Desember 2021, Pandeglang – Terkait video dan pemberitaan belasan orang yang mengklaim dirinya BEM Nusantara Banten dan mengecam aksi buruh terobos ruang kerja Gubernur Banten, Wahidin Halim, kini mulai menuai kritik banyak pihak. Terbaru Aliansi BEM Serang Raya angkat bicara terkait apa yang dilakukan belasan orang tersebut.

Kepada awak media Aliansi BEM Serang Raya mengatakan, Akhir-akhir ini mahasiswa di provinsi banten dikejutkan dengan sebuah pernyataan kecaman yang sama sekali tidak mencerminkan kepentingan bersama”,
Namun kecaman tersebut berasal dari salah satu oknum yang mengaku bahwa dirinya adalah mahasiswa.

Memang sejatinya kaum buruh dan mahasiswa adalah dua unsur yang tidak saling bertentangan dan bahkan buruh serta mahasiswa adalah unsur yang tidak dapat dipisahkan.“ ucapnya salah satu yang mewakili BEM Serang Raya pada awak media.
Rabu (29/12/21)

“Maka dengan ini Kami Aliansi BEM Serang Raya menyikapi gejolak dan problematika yang terjadi belakangan ini berkaitan dengan isu buruh. Dengan ini kami menyatakan bahwa:

1. Pernyataan sikap yang mengatasnamakan BEM Nusantara Banten oleh Koordiantor Daerah Banten terkait pendudukan massa aksi buruh yang memasuki kantor kerja Gubernur Banten pada tanggal 22 Desember 2021 sama sekali tidak mewakili suara mahasiswa Banten. Dan dengan ini menyatakan bahwa Aliansi BEM Serang Raya masih terus konsisten berjuang bersama rakyat.
2. Mengecam tindakan saudara Mad Hapip atas statement yang di sampaikan dalam video yang beredar di publik.
3. Meminta saudara Mad Hapip untuk melakukan klarifikasi dan permintaan maaf kepada seluruh mahasiswa dan buruh Se-Banten secara lisan maupun tertulis.
4. Meminta kepada Polda Banten untuk membebaskan masa aksi buruh yang ditangkap.
5. Meminta Polda Banten agar konsisten dengan pernyataan yang dimuat diakun instagram Humas Polda Banten bahwa buruh tidak anarkis ketika memasuki ruangan serta tidak melakukan kerusakan dalam ruangan kerja Gubernur Banten.

Maka dengan pernyataan sikap diatas bahwa aliansi BEM Serang Raya menegaskan akan selalu konsisten dan mengecam keras berbagai upaya pembungkaman serta Kriminalisasi gerakan kaum buruh.“pungkas BEM Serang Raya.

*Puskominfo Indonesia*

Cyber-Red
Dede Supriyadi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Polsek Cimarga Laksanakan Kegiatan Vaksin Tepatnya di Kampung Tarisi Desa Sangkanmanik

Cyberinvestigasi.com, Cimarga 29 Desember 2021, Lebak – Dalam hal kesempatannya Polsek Cimarga+Polres Lebak, melaksanakan giat serentak dalam melakasankan ketentuan vaksinasi covid-19 massal, sebagaimana juga yang yang telah menjadi salah satu program pemerintah pusat dan daerah ,guna mencegah dan menjaga kesehatan imun tubuh. Dikatakan Kapolsek Cimarga Iptu. Adi Apriyanto,SH,. yang mana […]
IMG 20211229 WA0023

Subscribe US Now