Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Cimarga Laksanakan Giat Guyub TNI-POLRI Setiap Hari

Redaksi
IMG 20211128 WA0001
0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

Cyberinvestigasi.com, Lebak 28 November 2021, Cimarga – Siap, Sigap dan siaga Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cimarga, kembali telah di laksanakan pateoli oleh anggota Polsek Cimarga Dan Koramil Cimarga polres Lebak Polda Banten, dengan melaksanakan giat rutin setiap hari. Minggu, (28/11/2021)

Pada kesempatan kali ini, personil Polsek Cimarga Polres Lebak melaksanakan giat “GUYUB TNI-POLRI” di wilayah hukum polsek cimarga, yang di lakukan setiap hari.

IMG 20211128 WA0000

“Sinergritas atau keharmonisan TNI-POLRI harus di jaga dan di rawat,” dikatakan kapolsek Cimarga IPTU. ADI APRIYANTO,SH,.
Serta kita juga harus tingkatkan kegiatan – kegiatan lain yang melibtakan TNI Dan POLRI, dan mungkin h setiapal itu harus sering kita bersama, dalam kegiatan, dan jelas itu akan menjadi sinergitas yang semangkin baik,”tandasnya.

Seperti dikesempatan lain, yang mana juga telah dibenarkan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, S.IK, M.IK. dengan melalui Kapolsek Cimarga Iptu Adi apriyanto.SH mengatakan.

“Polsek Cimarga Polres Lebak Melaksanakan Giat GUYUB TNI POLRI di wilayah hukum sek cimarga setiap hari sebagai salah satu Kegiatan meningkatkan sinergritas keharmonisan TNI POLRI”.

“Di harapkan dengan Kegiatan Bersama-sama ini, kondusifitas dapat terjaga, angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan” ungkap Kapolsek Cimarga,

“Dalam pelaksanaan GUYUB TNI POLRI anggota juga memberikan pengarahan kepada Security yang berjaga di siang hari agar selalu waapada dan lakukan Patroli dan menekankan untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan 5 M, dikarenakan kita masih dalam kondisi pandemi Covid 19” tukasnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

Biro: Lebak
Supriyadi kuncir

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Banjir yang Melanda Dua Desa di Kabupaten Serang, Kini Berangsur Surut

Cyberinvestigasi.com, Padarincang, 29 November 2021, Serang Kabupten – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang melaporkan kejadian banjir yang terjadi di dua desa, yakni Desa Batu Kuwung dan Desa Citasuk, Kecamatan Padarincang. Banjir ini terjadi setelah hujan dengan intensitas tinggi pada Minggu (28/11) pukul 22.30 WIB. Sebanyak 408 KK / […]
IMG 20211129 WA0001

Subscribe US Now