IMG 20211127 WA0001

Karang Taruna Kelurahan Pabean Gelar Turnamen Bola Voli Sport

0 0
Silahkan Share
Read Time:2 Minute, 1 Second

Cyberinvestigasi.com, Cilegon – Pembinaan bola voli Karang Taruna Kelurahan Pabean Sport resmi digelar dan dipusatkan di Kampung Gempol Wetan, kelurahan Pabean Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Jum’at (26/11).

Sulihan, dipanggil akrab Ihan sebagai ketua Karang Taruna Pabean mengatakan kegiatan ini bertujuan silaturahmi, mengembangkan minat bakat dan memberi dukungan dan semangat kepada tim bola voli yang diikuti sebanyak lima tim dari setiap lingkungan di wilayah kelurahan Pabean.

Ketua panitia turnamen Haris, mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya terhadap seluruh jajaran terkait sehingga bisa terselenggaranya kegiatan ini, dan permohonan maaf yang sedalam dalam nya apabila terdapat kekurangan baik segi ucapan tindakan, dan jamuan-nya.

“Tujuan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi para pemuda khususnya di bidang olahraga bola voli mengingat beberapa tahun terakhir ini di kelurahan Pabean sendiri terjadi kefakuman,” ucap panitia.

“Juga sebagai ajang mengembangkan minat dan bakat para pemain bola voli di kelurahan Pabeanpun dari kami karang taruna ingin memberikan semangat dan dukungan berupa satu bola voly untuk masing-masing tim, sertifikat dan piala bagi perolehan point tertinggi,” lanjutnya

Sementara itu, Muhari ketua Karang Taruna kecamatan Purwakarta dalam sambutan menghimbau kepada peserta tim voli tetap kondusifitan dan tetap jaga prokes.

Muhari juga menambahkan, bahwa karang taruna Pabean mendapatkan mesin cetak sablon dari karang taruna tingkat provinsi Banten, dan langsung launching pembuatan kaos panitia dan peserta tim voli.

Dalam turnamen tersebut, panitia menghimbau kepada seluruh jajaran terkait untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung demi sukses dan lancarnya kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan yang sama Wawan Ihwani selaku sekretaris Kecamatan Purwakarta juga mengapresiasi kegiatan pembinaan voly yang diinisiasi oleh kelurahan Pabean menggunakan anggaran pembinaan dan pengembangan bakat pemuda di bidang olahragayang dikerjasamakan dengan pengurus Karang Taruna kelurahan Pabean dalam bentuk pembinaan dalam turnamen bola voly se-kelurahan pabean, yang diikuti oleh lima tim yaitu dari Gempol Wetan, Gempol Kulon, Pecinan, Pabean dan Karang Tengah.

BACA JUGA :  SMPN 3 Kota Serang Gelar Vaksinasi Masal

Wawan juga berharap agar pembinaan voli yang didasari semangat membangun silaturahmi mampu menjunjung tinggi sportivitas dan fair play diantara tim yang bertanding.

Masih ditempat yang sama wawan meminta dukungan seluruh masyarakat dan pemuda pabean dalam proses pembangunan yang dilaksanakan untuk mencapai Cilegon baru modern dan bermartabat.

Dalam mengahiri dari sambutannya wawan berpesan agar kelurahan lain juga mampu bersinergi dengan para pemuda melalui keterlibatan langsung dalam proses pembangunan.

Pada kesempatan itu, juga diserahkan bantan bola voli kepada seluruh dari lima tim yang bertanding dalam kegiatan gelar pertandingan turnamen “Bola Voli Sport” yang diadakan Jumat dan Sabtu.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(M.s)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%