IMG 20211224 WA0010

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Cimarga Laksanakan *SOWAN SESEPUH* Setiap Hari

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 9 Second

Cyberinvestigasi.com, Cimarga, 25 Desember 2021, Lebak – Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cimarga, Polsek Cimarga Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Giat *SOWAN SESEPUH*
Hari jumat tanggal 24 Desember 2021 jam 08.00 wib.

Melaksanakan kegiatan Sowan Sesepuh Kepada Hj. Udin di Ds. Girimukti Kec. Cimarga

Melaksanakan kegiatan Sowan Sesepuh Kepada Hj.udin Ds. Girimukti Kec. Cimarga
menyambangi toko masyarakat sebagai upaya menjalin tali selahturahmi dengan warga dan menciptakan rasa aman dengan hadirnya polisi di tengah-tengah masyarakat.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, S.IK, M.IK. melalui Kapolsek Cimarga Iptu Adi apriyanto.SH Menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan program commander wish Kapolda Banten.merajut keberagaman merawat kabinekaan salah satu di antaranya adalah “Sowan Sesepuh”bagian dari implementasi tugas polri tetap berada di tengah-tengah masyarakat,selain dapat menjalin tali selahturahmi dengan warga namun juga dapat mewujudkan keamanan di wilayah,sehingga situasi kamtibmas dapat berjalan dengan kondusif”.ungkap Kapolsek Cimarga IPTU ADI APRIYANTO SH.

Dalam kesempatan yang sama selaku tokoh masyakat menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi ke pada Polsek Cimarga karna telah berperan aktif dalam menjaga kondusifitas di masyarakat.dan selalu akan mendukung tugas – tugas polri Dalam menjaga Harkamtibmas Di lingkungan kami,”pungkas tokoh masyakat.

“Dalam pelaksanaan Giat Sowan Sesepuh, anggota juga memberikan pengarahan kepada Masyarakat . agar selalu menekankan untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan 5 M, dikarenakan kita masih dalam kondisi pandemi 19” tukasnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

Supriyadi kuncir

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
BACA JUGA :  Jalin Hubungan Kekeluargaan PPK Kaduhejo Bersama PPS Dan Pantarlih Ciputri Dan Sukamanah

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%