Baksos Kemanusiaan Dalam Berbagi, PPWI Kabupaten Lebak Kembali Gelar Acara Rutin Jumat Berkah

Redaksi
IMG 20210813 WA0046
0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

Baksos Kemanusiaan Dalam Berbagi, PPWI Kabupaten Lebak Kembali Gelar Acara Rutin Jumat Berkah

Cyberinvestigasi.com, Jumat 13 Agustus 2021, Lebak – PPWI (persatuan Pewarta Republik Indonesia) Kabupaten Lebak kembali berbagi dalam acara baksos dengan membagikan nasi kotak disekitar kota Rangkasbitung.
Sejumlah paket nasi kotak makan siang tersebut dibagikan langsung oleh ketua dan wakil ketua PPWI Lebak Abdul Kabir, dan dengan didampingi Dede Mulyana, serta Abah Encep Justitianews.com serta Deden Mitrapol.com juga selaku perwakilan dari cyberinvestigasi.com telah bersama sama turut bersosialisasi disekitar perempatan lampu merah jalan Patih Derus Kota Rangkasbitung.
Jumat, (13-08-2021).

Disela kegiatan acara Ketua PPWI Lebak, juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada para pihak yang telah membantu kegiatan Jum’at berkah ini.

“Kami, dalam hal ini selaku PPWI Lebak hanyalah kepanjangan tangan dari para donatur yang ikhlas menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu sesama, kami juga mengharapkan kedepan akan lebih banyak lagi para hamba Allah yang bersedia menjadi donatur kegiatan ini,” Ungkap Ketua PPWI Lebak.

Disisi lain, seperti dikatakan Romlah, adalah salah satu warga masyarakat yang bertempat tinggal di sekitaran lampu merah Patih Derus telah mengungkapkan kegembiraannya, walaupun hanya mendapat nasi kotak untuk makan siang dari PPWI Lebak.

“Secara pribadi saya berharap kedepan nanti, PPWI Lebak tambah sukses dan dapat lebih membantu lagi kepada masyarakat yang sedang mengalami keterpurukan ekonomi disaat pandemi covid -19, dan dimasa pemberlakuan PPKM ini, ucap Romlah.
Saya sangat bersyukur masih ada orang yang peduli dengan kami, meski hanya sekotak nasi tetapi itu bisa memberikan kami keyakinan bahwa masih ada yang peduli dengan kami,” ucapnya.

Dipenghujung kegiatan, ketua PPWI Lebak berharap kegiatan ini dapat menjadi kebiasaan bagi setiap elemen masyarakat dalam memanifestasikan nilai kebaikan sesuai batas kemampuan.

“Kemampuan itu relatif dan bukan masalah besar atau kecilnya nilai bantuan, tetapi kalau didasari niat yang tulus saya yakin ada banyak orang yang bisa sesuai dengan kemampuannya,” pungkas Abdul Kabir.

*Puskominfo Indonesia*

Cyber-Red
(Supriyadi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Penangkapan Atas Terduga Teroris di Wilayah Banten Oleh Densus-88, Salahsatu Oknum Ustadz Dijemput Aparat

Cyberinvestigasi.com, Sabtu 14 Agustus 2021, Banten – Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri menangkap tiga terduga teroris di wilayah Banten. Masing-masing terduga teroris ini ditangkap di Kabupaten Serang, Pandeglang, dan Lebak. “Benar adanya kegiatan penangkapan terhadap tiga orang terduga teroris yang dilakukan oleh Tim Densus 88 di wilayah hukum […]
IMG 20210814 074246

Subscribe US Now