Beberapa PKL di Lingkungan Kesultanan Banten Sesalkan Kebijakan Pemerintah Adanya Perpanjangan PPKM

Redaksi
IMG 20210810 174707 2
0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

Cyberinvestigasi.com, Selasa 10 Agustus 2021, Serang kota – Sebagai tanda kekecewaannya dalam menghadapi pemberlakuan perpanjangan PPKM Level, beberapa diantaranya para Pedagang Kaki Lima (PKL) di sekitar lingkungan Kesultanan Banten lama, Kecamatan Kasemen Kota Serang, melakukan unjuk rasa dengan bentuk kekecewaannya atas pemberlakuan perpanjangan PPKM oleh pemerintah pusat”, cara aksi ini adalah semata mata dalam bentuk sebuah penyampaian aspirasi warga masyarakat yang berprofesi selaku para pedagang kaki lima di lingkungan Kesultanan banten lama, kecamatan Kasemen Kota Serang.
Rabu, (10-08-2021).

Para pedagang mengaku bahwa semenjak perpanjangan PPKM diberlakukan, ekonomi penghasilan menurun drastis, warga masyarakat belum di perbolehkan beraktifitas kembali untuk berjualan seperti biasa.
Selasa, (10-08-2021).

Informasi ini dihimpun berdasarkan Vidio yang sudah beredar di medsos,

“Pedagang Banten mulai bergerak, pedagang Banten mulai bergerak, pada laper rakyate wis pada laper”,

Itulah kutipan kata yang di Ucap.
Selanjutnya, para pedagang yang juga mengatakan dalam unggahan video tersebut, ini bentuk kekecewaannya terhadap pemerintah, sejak kembali telah diberlakukannya perpanjangan PPKM ini.

IMG 20210810 174644

“Penghasilan kami menurun, dan penurunan penghasilan tersebut dikarenakan akibat para pedagang yang tidak diperbolehkan berjualan, selama ditertibkan oleh pihak pengelola, dengan dasar PPKM yang sudah ditetapkan dari sebelumnya.

“Aduh pak enggak bisa diomongin lagi, penghasilan sekarang mah menurun banget, jelasnya.

Dikesempatan terpisah, saat di konfirmasi cyberinvestigasi.com Iip Hizbullah, selaku Kepala Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen Kota Serang, dengan melalui seluler handphone nya menjelaskan.

“Sampai saat ini, selaku Kepala Kelurahan Banten kami tidak mendapat pemberitahuan apapun dari warga masyarakat terkait itu, dan untuk sementara waktu ini Kami, selaku kepala kelurahan juga akan berkomunikasi terlebih dulu dengan RT/RW tersebut, Ucap Iip Hizbullah, diakhir penyampaian nya”.

_Puskominfo Indonesia_

Cyber-Red
(Babay.M)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Persoalan Jembatan Ciberang Kembali Memicu Perbincangan Warga Sekitar

Cyberinvestigasi.com, Selasa 10 Agustus 2021, Lebak – Jembatan Ciberang yang rusak diterjang banjir bandang pada tahun lalu, tepatnya berada di Kampung Muara Kecamatan Lebakgedong Kabupaten Lebak kini masih terbengkalai. Padahal jembatan tersebut adalah merupakan akses warga masyarakat umum yang juga telah menghubungkan tiga (3) kecamatan, seperti diantaranya adalah Kecamatan Sobang, […]
IMG 20210810 221803

Subscribe US Now