Persoalan Jembatan Ciberang Kembali Memicu Perbincangan Warga Sekitar

Redaksi
IMG 20210810 221803
1 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

Cyberinvestigasi.com, Selasa 10 Agustus 2021, Lebak – Jembatan Ciberang yang rusak diterjang banjir bandang pada tahun lalu, tepatnya berada di Kampung Muara Kecamatan Lebakgedong Kabupaten Lebak kini masih terbengkalai.
Padahal jembatan tersebut adalah merupakan akses warga masyarakat umum yang juga telah menghubungkan tiga (3) kecamatan, seperti diantaranya adalah Kecamatan Sobang, Cibeber-Citorek serta Kecamatan Cipanas, untuk menuju pusat Kota Rangkasbitung adalah satu-satunya jembatan yang harus dilewati.

Namun hingga sampai saat ini jembatan tersebut tak kunjung adanya sebuah pembangunan yang dilakukan oleh Pemda Lebak maupun Pemprov banten”,
Yang mana saat ini kembali ramai diperbincangkan warga sekitar.

Seperti terlihat, bahwa di pinggir jembatan tersebut juga telah dipampang Baliho setinggi tiga meter, yang telah bertuliskan

“Mohon dukungan, doa restu, untuk pembangunan jembatan tersebut dari pemprov banten”.

*Berdasarkan Pantauan Tim-Cyberinvestigasi.com di lapangan*

Juga disisi lain, untuk saat ini banyak masyarakat yang kecewa karena baliho yang telah terpampang, seolah hanya memberi harapan palsu yang nyatanya sampai hari ini jembatan tersebut belum dibangun oleh pemerintah.
Selasa, (10-08-2021).

Terlihat juga, kini jembatan tersebut itupun sudah tidak bisa lagi dilewati warga seperti biasanya karena jembatan sementara yang telah dibangunkan oleh warga, kini rusak akibat kembali telah diterjang banjir tadi malam.

IMG 20210810 221823Padahal jembatan tersebut sangat dibutuhkan warga ditiga kecamatan tersebut, sebagai akses warga masyarakat menuju rangkasbitung kabupaten lebak, sebagai pusat kota dan juga kepemerintahan.

_Puskominfo Indonesia_

Cyber-Red
(M.s)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Ramai Diperbincangkan: Ada Apa Dengan Acara Pelantikan 143 Orang Pejabat di Pemprov Banten

Cyberinvestigasi.com, Rabu 11 Agustus 2021, Serang Banten – Sebuah pelaksanaan pelantikan yang dilakukan pada 143 pejabat di lingkungan Pemprov Banten dilakukan langsung Gubernur Banten Wahidin Halim, namun hal tersebut terkesan dipaksakan dan bahkan acara tersebut digelar secara tiba-tiba yang diselenggarakan pada Senin, 9 Agustus 2021, hingga menimbulkan tanda tanya dan […]
IMG 20210811 084645

Subscribe US Now