IMG 20221122 WA0056

Bersatu Bersama Komunitas Galang Donasi Untuk Kemanusiaan Cianjur

2 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 54 Second

Cyberinvestigasi.com, Rabu 23 November 2022, Tanggerang – Komunitas yang tergabung pada masing masing nama, seperti Komunitas Anak Rembulan, Komunitas Vespa, Sanggar sundung Literasi, juga Komunitas Slankers Sukamulya adalah merupakan sebagai Komunitas gabungan Fals Mania Balaraja Tangerang.

Dalam hal dan kesempatan nya Komunitas yang tergabung tersebut telah melakukan aksi kemanusiaan untuk Cianjur dengan cara menggelar open donasi di jalan, sebagai bentuk kepedulian terhadap Korban bencana yang melanda Cianjur beberapa hari yang lalu.

Sekitar kurang lebih dari Tiga puluh (30) orang dari masing-masing komunitas bersama bergabung dalam aksi Galang dana tersebut.

Aksi kemanusiaan inipun telah dlaksanakan selama dua hari terhitung dari 21-22 November 2022, dan akan diberikan kepada warga terdampak di Kabupaten Cianjur.

“Aksi Galang dana ini Kami lakukan semenjak dari mulai tgl 21 sampai 22 November 2022, Dan kami akan berikan kepada salah satu lokasi di kota Cianjur yang terdampak, jelas salah seorang yang mewakili dari komunitas Anak Rembulan Fals Mania, yakni Boton.

Selanjutnya Boton, dirinya juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya sebagai seorang manusia untuk saling menumbuhkan Rasa kepedulian terhadap korban Bencana yang ada di Kabupaten Cianjur.

IMG 20221123 170416“Alhamdulillah, kami disini adalah Komunitas gabungan yang diantaranya terhimpun dalam Fals Mania, seperti Komunitas Anak Rembulan, Komunitas Vespa, Sanggar Sundung Literasi, dan juga Komunitas Slankres Sukamulya, bersama sudah bahu membahu untuk melakukan kemanusiaan, papar Boton.

Tidak lupa juga, selaku penggagas penggalangan dana ini Saya sendiri Boton, dan Kodeng, selaku perwakilan dari komunitas.
Terlepas dari itu, Kami juga di komunitas ini sudah didampingi Saudari Fitri, dari Sanggar Sundung Literasi, juga Ahong, dari OI Anggaran Desa, Bezo Slankers Sukamulya, serta Kambing (mbe) dari komunitas Vespa, imbuhnya.

BACA JUGA :  Polres Bangka Tengah Turunkan Intelijen Buru DPO Terduga Teroris

“Kegiatan Galang dana ini, adalah bentuk rasa kepedulian kami kepada masyarakat yang ada di Cianjur khususnya”,
Kami sendiri sebagai Komunitas Fals Mania turut berdukacita dan ikut merasakan dampak daripada adanya musibah gempa ini.

Karena kami yakin bahwa keluarga kami yang tertimpa bencana disana, itu sangat membutuhkan yang namanya bantuan,”

“Insya Allah, dengan nilai dan jumlah yang tidak seberapa banyak dan besar, mudah mudahan bisa bermanfaat dan dapat membantu warga masyarakat yang sudah terdampak akan musibah bencana gempa Cianjur, yang terpenting apa yang bisa dan akan kami berikan nanti betul betul bisa diberikan kepada yang berhak menerima uluran tangan Kami, Tutup Boton, dan Rekan Komunitas Fals Mania Kota Balaraja Tanggerang Banten.

*Puskominfo Indonesia*

Cyber_Red
M.s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%