Camat Gunung Kaler Berikan Bantuan Sembako Kepada Salahsatu Keluarga Yang Sedang Isolasi Mandiri

centerweb
0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

Cyberinvestigasi.com Tanggerang.Kab – Camat Gunung Kaler Kabupaten Tangerang, Saedaman, SH, M.Si, memberi bantuan sembako kepada salah satu warga, yang mana saat ini salah satu dari anggota keluarganya terpapar Covid-19, yang berada di sebuah kampung yang terletak di Desa Sidoko.

Camat “Saedaman, SH, MSi, bersama dengan perangkatnya, yang juga didampingi oleh Bidan Desa dan Bhabinkamtibmas setempat, bersama sama meninjau desa itu, Senin (24/8/2020).

IMG 20200825 WA0127

Saedaman, dirinya menjelaskan tentang maksud dan tujuan Kedatangannya, “Kami ke sini, taklain untuk menjenguk warga sekaligus memberikan alakadar bantuan sembako kepada keluarga yang terpapar Covid-19, yang kini sedang melaksanakan isolasi mandiri.

Menurutnya, berdasarkan keterangan dan informasi yang diterima dari pihak Puskesmas Gunung Kaler, bahwa dinyatakan di wilayah tesebut ada satu orang yang positif Covid-19, imbuhnya.

“Awalnya, bapak dari keluarga tersebut yang dilakukan Swab Test, namun hasil menyatakan bahwa bapaknya ini dinyatakan negatif, tapi ternyata anaknya yang berusia 10 tahun, dari hasil pemeriksaan Swab Test oleh Puskesmas Gunung Kaler pada tanggal 19 Agustus 2020 dinyatakan positif Covid-19, sedangkan anggota keluarga lainnya dinyatakan negatif,” terang Saedaman.

Saat ini, keluarga tersebut sedang melakukan isolasi mandiri selama dua  minggu ke depan, untuk itu pihak Pemerintah Kecamatan Gunung Kaler menyempatkan untuk mengunjunginya, sekaligus memberi bantuan berupa sembako, dan taklupa juga kami menghimbau Kepada warga semua, untuk tetap patuhi anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan, gunakan selalu masker demi keselamatan diri kita sendiri dan orang lain, juga khususnya bagi keluarga yang sedang menjalani isolasi mandiri, Semoga secepatnya kembali sehat,” pungkasnya.

Cyber/Red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Perwakilan Masyarakat Kelurahan Terondol Melakukan Audensi Ke-Walikota Serang

Serang.Kota, Cyberinvestigasi.com – Warga Kelurahan Terondol Kecamatan Serang, meminta kepada Walikota Serang untuk menaikkan status jabatan Mahfud, yang saat ini masih menjabat PLT di Kelurahan Terondol untuk menjadi Lurah Definitif. Sebab, menurut warga, Plt Lurah Mahfud, adalah merupakan sosok yang Pro terhadap rakyat dan mampu dalam mengayomi warga masyarakat Kelurahan […]
IMG 20200826 WA0168

Subscribe US Now