Perwakilan Masyarakat Kelurahan Terondol Melakukan Audensi Ke-Walikota Serang

centerweb
0 0
Read Time:1 Minute, 50 Second

Serang.Kota, Cyberinvestigasi.com – Warga Kelurahan Terondol Kecamatan Serang, meminta kepada Walikota Serang untuk menaikkan status jabatan Mahfud, yang saat ini masih menjabat PLT di Kelurahan Terondol untuk menjadi Lurah Definitif.

Sebab, menurut warga,
Plt Lurah Mahfud, adalah merupakan sosok yang Pro terhadap rakyat dan mampu dalam mengayomi warga masyarakat Kelurahan Terondol, maka keinginan tersebut terungkap saat perwakilan masyarakat Kelurahan Terondol beraudensi dengan Walikota Serang Syarifudin di ruang kerjanya.Selasa (25/8/20). Sekitar pukul 12.30WIB.

IMG 20200826 WA0167

Kemudian, perwakilan masyarakat Terondol yang di wakilkan Oleh ketua RT.2/RW.14 (Sahrul Ain).
RT.3/RW.5 (Arman jaya). RT.4/RW.5 (Sriburhan). Ketua RW 5 LIingkungan Perumahan Lebak Indah Wahid Hasim, menyampaikan dan sekaligus meminta terhadap walikota Serang.

“Kami sangat menginginkan pak Mahfud, untuk bisa di angkat menjadi Lurah DEFINITIF, karena beliau Pro rakyat”
Pasalnya, setiap kali beliau di undang warga masyarakat, seperti halnya di acara hajatan, meninggal dunia, dan kegiatan kegiatan masyarakat lainnya” Beliau selalu menyempatkan untuk hadir di lokasi, ujar ketua RW4 lingkungan perumahan lebak indah Sriburhan ,di hadapan Walikota.

Pertimbangan lainnya sambung dia, status Mahfud, yang saat ini masih Plt membuat kebijakannya masih terbatas, sehingga tata kelola pembangunan di Kelurahan Terondol tidak maksimal.

“Makanya kami menginginkan ke pak Walikota, agar Mahfud, bisa di angkat menjadi Lurah Definitif di Kelurahan Terondol”,

Ini murni atas dasar aspirasi masyarakat, katanya.

Permintaan serupa juga di sampaikan Ketua RW5 Lingkungan Perumahan Lebak Indah Wahid Hasim.
Menurut Wahid, Mahfud adalah sosok yang tepat untuk memimpin masyarakat kelurahan Terondol, sebab selain memiliki komunitas yang bagus dengan seluruh elemen masyarakat, program pembangunannya pun merata.

“Jadi berharap lurah Mahfud jangan di kemanakan dulu, supaya programnya berjalan baik.
Pak Mahfud ini orangnya supel ke masyarakat, jadi kalau beliau di tetapkan menjadi lurah Terondol, Insya allah kami mendukung program program yang di gulirkan oleh kelurahan. Karena kami semua sudah merasakan manfaatnya.”ungkap dia.

Menanggapi hal ini, Walikota Serang H. Syafrudin, juga telah menyambut positif aspirasi masyarakat kelurahan Terondol tersebut, bahkan sangat mengapresiasi adanya maksud penyampaian tersebut, H. Syafrudin mengatakan,

“Aspirasi masyarakat Terondol yang di wakilkan oleh RT dan RW, saya sambut baik, Saya berjanji akan menindak lanjuti dan mempertimbangkan aspirasi masyarakat dalam waktu dekat.” ujar walikota singkat”.

Cyber/Red
Penulis: Ogan
Kota Serang.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Pernyataan Sikap Ketua Umum PWRI, Dirinya Tegaskan Bahwa PWRI Tidak Berafiliasi ke DPI

JAKARTA, Cyberinvestigasi.com – Ketua Umum Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) DR. Suriyanto PD, SH,MH, M.Kn, dalam kesempatan nya Ia menegaskan, bahwa PWRI bukan bagian dari Dewan Pers Indonesia (DPI). Selanjutnya, Suriyanto, menegaskan bahwa hal tersebut taklain adalah untuk mensikapi pemberitaan di sejumlah media online, terkait klaim yang dinyatakan oleh Ketua […]
IMG 20200826 213317

Subscribe US Now