Camat Taktakan Hadiri Acara Peresmian Gedung Posyandu-Poskamling di Kelurahan Panggung jati

Redaksi
0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

cyberinvestigasi.com, 30 Desember 2020, Serang kota – Camat taktakan Kota Serang beserta Lurah Panggung jati meresmikan pembangunan gedung posyandu dan poskamling yang pembangunannya baru saja selesai, bertempat di lingkungan Kampung Kelanggaran RT.02 RW.02 Kelurahan Panggung jati Kecamatan Taktakan Kota Serang. Rabu(30/12/20)

Acara berjalan dengan sederhana dan tetap mematuhi protokol kesehatan, yang juga turut di hadiri oleh Bhabinkamtibmas, Kader PKK, Posyandu, Anggota Pokmas beserta para tokoh masyarakat setempat.

Kepala kelurahan panggung jati H.jaenuri SE, dalam sambutannya menyampaikan dengan sangat berterima kasih kepada pokmas karya jati yang sudah melaksanakan tugasnya dalam merealisasikan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) 2020, dengan membangun gedung Posyandu seluas 3m X 5m dan poskamling 3m X 3m di lingkungan Kelanggaran ini.

Jaenuri, Ia berharap dan berpesan semoga gedung ini bisa bermanfaat untuk masyarakat kelurahan, khususnya warga kampung kelanggaran dan sekitarnya dan dapat bersama sama untuk merawat serta menjaga kebersihan dan kegunaan gedung ini.

Sementara Camat Taktakan Farah Richi S.STP.,M.Si, dirinya mengatakan sangat mengapresiasikan pembangunan gedung ini.

“Saya yakin hanya dengan kasat mata kualitas bangunannya sangat kokoh dan berkelas seperti gedung bintang lima.
Untuk itu, demi memperindah halamannya saya akan bantu dengan menaruh beberapa tanaman hias”, Ucapnya.

Farah pun menyampaikan bahwa untuk di tahun 2021 mendatang, lingkungan kelanggaran ini akan di jadikan titik progam Resik lan aman di wilayah kecamatan Taktakan, dan berharap masyarakat bisa merawat gedung ini dengan sebaik baiknya”. pungkasnya.

Cyber/Red
Ogan H.S
Kota serang

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Demi Sebuah Pungsi Organisasi, Ketua DPC Gaib 212 Meminta Jajarannya Untuk Lebih Memahami Ormasnya

cyberinvestigasi.com, 30 Desember 2020, Serang kabupaten – Ormas Gaib 212 adalah merupakan salah satu organisasi kemasyarakatan yang ada diantara ormas lainnya, dan juga akan berupaya untuk lebih mengedepankan kesosialan dengan terus berjuang sekaligus akan membuktikan bahwa Ormas Gaib selalu ada ditengah tengah masyarakat umumnya. Selanjutnya, untuk menyambut awal pergantian tahun […]
IMG 20201230 WA0045

Subscribe US Now