Demi Sebuah Pungsi Organisasi, Ketua DPC Gaib 212 Meminta Jajarannya Untuk Lebih Memahami Ormasnya

Redaksi
0 0
Read Time:1 Minute, 28 Second

cyberinvestigasi.com, 30 Desember 2020, Serang kabupaten – Ormas Gaib 212 adalah merupakan salah satu organisasi kemasyarakatan yang ada diantara ormas lainnya, dan juga akan berupaya untuk lebih mengedepankan kesosialan dengan terus berjuang sekaligus akan membuktikan bahwa Ormas Gaib selalu ada ditengah tengah masyarakat umumnya.

Selanjutnya, untuk menyambut awal pergantian tahun 2021 Ormas Gaib 212 kabupaten serang akan lebih mengedepankan kesosialan di masyarakat, dan juga dengan kepengurusan Dpc Kab. Serang Ormas Gaib yang saat ini memiliki kantor sekertariat yang berdomisili di Kampung Conggean Desa Ciherang Kecamatan Gunungsari Kab Serang, akan lebih mengedepankan kepentingan masyarakat, ujar Maman damay, selaku Ketua Dpc Ormas Gaib 212 Kab-serang. (30/12/20)

Kemudian dalam kesempatan tersebut, Maman damay, yang juga didampingi oleh Bapak Anton, selaku sekjen dpc kab serang beserta seluruh jajaran keanggotaan tim lainya. Kemudian juga Maman damay selaku Ketua Dpc menambahkan, Alhamdulilah di tahun 2020 ormas gaib 212 Dpc kab serang sudah ada 9 Pac yang terbentuk, di antaranya Pac Petir, Cikeusal, Jawilan, Gunung sari, Ciruas, Ciomas, Cikande, Pamarayan”, dan insya allah di tahun 2021 kami akan memperbanyak pac pac dan ranting di kab serang, ucap ketua dpc gaib 212 kab serang.

Dalam wawancara singkat dengan awak media usai acara, Maman damay, dirinya juga menyampaikan harapannya, ia menuturkan bahwa pertama adalah berkeinginan kedepannya akan menjadikan Organisasi Gaib 212 lebih maju dan lebih dirasakan keberadaanya serta kiprahnya ditengah masyarakat.
Juga kedepannya adalah mampu sinergi dan melibatkan kerjasama dengan seluruh stakeholder baik pemerintah ataupun swasta untuk satu kebersamaan dalam kerjasama yang baik dan benar”,  hal senada juga dikatakan oleh Babay Muhedi, selaku kabid pemuda dan olahraga yang mana sudah turut bekerja dalam memperluas pac dan ranting se kabupaten serang, dengan terus melakukan sosialisasi untuk berbaur bersama masyarakat terutama bidang kepemudaan, ungkap Babay di akhir penyampaian”.

Cyber/Red
Andi
Perwil banten

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Terjaring Razia Pol-PP, Dua Oknum ASN Asik Karaoke Bersama Wanita Malam

cyberinvestigasi.com, 30 Desember 2020, Serang kota – Satgas Covid-19 Kota Serang yang terdiri dari Kepolisian Resort (Polres) Serang Kota bersama TNI dan Satpol-PP Kota Serang menggelar razia yustisi penegakkan disiplin protokol kesehatan ke sejumlah tempat hiburan malam yang berada di wilayah hukum Polres Serang Kota, Rabu (30/12/2020) dini hari. Dalam […]
IMG 20201230 210154

Subscribe US Now