IMG 20231204 220956

Cegah Peredaran Narkoba: Kasat Resnarkoba Polres Lebak berikan Penyuluhan di SMKN I Malingping

0 0
Silahkan Share
Read Time:53 Second

Cyberinvestigasi.com, Lebak – Guna mencegah Peredaran Narkoba di Kalangan Pelajar, Kasat Resnarkoba Polres Lebak AKP Ngapip Rujito,SH,MH,. berikan Penyuluhan di SMKN I Malingping, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak-Banten.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK,. melalui Kasat Resnarkoba Polres Lebak AKP.Ngapip Rujito,SH,MH,. membenarkan hal tersebut,

“Ya Guna mencegah peredaran Narkoba, Sat Resnarkoba Polres Lebak bersama Perkumpulan anti narkotika (perank), DPD Lebak menggelar sosialisasi dan penyuluhan pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika ( P4GN) di SMKN 1 Malingping, pada Jumat lalu, (1/12/2023),” ujar Ngapip, (4/12/2023).

“Para Pelajar diberikan pemahaman akan akibat negatif penyalahgunaan narkoba dan konsekuensi hukum bagi yang memakai, menggunakan, menyimpan, memperdagangkan apalagi bagi kalangan pelajar ini akan sangat merugikan diri sendiri dan orang lain,” ungkapnya.

“Efek Narkoba bisa merusak masa depan para pelajar atau pemuda sebagai generasi penerus bangsa,” terang Ngapip.

“Oleh karenanya sedini mungkin bagaimana menghindari barang haram tersebut yang akan menyesatkan dalam kehidupan. Apabila kita tidak bisa menghindarinya konsekuensi adalah siap menanggung akibat perbuatan tersebut berdasarkan undang-undang,” tukasnya.

*Puskominfo Indonesia*

Yadi kuncir
Cyber_Red
Biro lebak

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
BACA JUGA :  Tokoh PPBNI Satria Banten Bersama TTKKDH Banten Indonesia Menggelar Ritual Keceran

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%