IMG 20231204 WA0102

Diduga Hilang Kendali, Truk Tangki Pertamina Tabrak Rumah Warga Serta Warung

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 30 Second

Cyberinvestigasi.com, 04 Desember 2023, Pandeglang – Diduga sopir hilang kendali, mobil tangki pertamina bernomor polisi B 9499 SFU, yang mengangkut BBM jenis pertalite, menabrak grobak kebab, warung hingga rumah warga di jalan Raya Pandeglang – Labuan, tepatnya di Gardu Tanjak, Pandeglang, pada Senin (4/12/23), sekira pukul 11.07 WIB.

Dari hasil Pantauan awak media dilokasi, akibat kejadian tersebut, arus lalulintas sempat tersendat, sehingga pihak kepolisian dari Satuan Lalulintas Polres Pandeglang langsung melakukan pengalihan arus dari arah Pandeglang – Ciwasiat.

Selain itu, dilokasi kejadian juga telah disiagakan satu unit kendaraan pemadam kebakaran, mobil towing dan alat berat untuk mengevakuasi mobil tangki pertamina tersebut.

Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Made Hendra Kusumanata saat dikonfirmasi awak media membenarkan, tentang terjadinya laka tunggal yang dialami mobil tangki pertamina tersebut.

“Betul, telah terjadi laka lantas di jalan Pandeglang – Labuan, yang dialami oleh mobil tangki pertamina yang memuat BBM pertalite,”kata Hendra.

Dikatakan Hendra, peristiwa laka tunggal itu bermula saat mobil tangki pertamina melaju dari arah Pandeglang – Labuan. Sesampainya di TKP, kendaraan hilang kendali, kemudian supir membanting setir ke sebelah kiri, sehingga menabrak grobak, warung dan rumah warga.

“Awalnya mobil melaju dari arah Pandeglang – Labuan, karena kehilangan kendali, supir banting setir ke kiri sehingga menabrak grobak dan rumah warga,”ungkapnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa laka tunggal yang dialami mobil tangki pertamina tersebut. Namun, kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah

“Untuk korban jiwa Alhamdulilah tidak ada, tetapi tadi ada seorang ibu dan anak nya yang mengalami luka lecet, karena saat kejadian mereka ada di TKP sedang menunggu angkot, mereka berusaha menghindar sampai terjatuh hingga mengalami luka lecet,”ujarnya.

BACA JUGA :  Ini Penjelasan Kasat Reskrim Polres Lebak Terkait Viral Vidio Penangkapan Pelaku Percobaan Pencurian

Lebih lanjut kata Hendra, bahwa supir mobil tangki pertamina telah diamankan di Mapolres Pandeglang guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Supir sudah diamankan di Kantor untuk dimintai keterangan lebih lanjut,”tandasnya.

*Puskominfo Indonesia *

Penulis: Dede.s
Kab.Pandeglang

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%