Dengan Adanya 5 SIM Corner, Ruang Gerak “CALO” Terhenti

centerweb
1 0
Read Time:53 Second

Surabaya – Satlantas Polrestabes Surabaya terus berupaya memberantas praktek percaloan dalam pembuatan Surat Ijin Mengemudi (SIM) di Surabaya.

Setelah mengharuskan pembuat SIM baik baru maupun perpanjangan agar datang dan mengurus sendiri tanpa ada pendampingan, Satlantas Polrestabes Surabaya juga menambah banyak gerai SIM.

Dengan banyaknya tempat pembuatan SIM, maka masyarakat akan lebih mudah dan cepat dalam pengurusan. Mereka bebas memilih tempat dan tentunya yang terdekat dari alamat pemohon SIM.

Hingga saat ini, gerai pelayanan perpanjangan SIM atau SIM Corner di wilayah Surabaya ada sebanyak 5 tempat. Diantaranya, SIM Corner Siola, Tunjungan Plaza, Gedung Praxis, Mall Royal dan Mall Golden City.

Dengan adanya 5 gerai SIM Satlantas Polrestabes Surabaya hal itu untuk mendekatkan pelayanan, berikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat dan tentunya agar aktifitas calo dapat dihentikan,” Katanya AKBP Teddy Chandra, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, Minggu (23/11/2020).

Diharapkan, dengan adanya 5 tempat SIM Corner yang ada di seluruh kota Surabaya ini dapat membantu mengurangi antrian sehingga betul-betul pembuatan SIM baru maupun perpanjangan bisa oneday service artinya tidak ada yang hari ini datang baru besok jadi SIMnya.(Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Warga Komplek Banten Lama Sangat Mengapresiasi Pemprov Banten Yang Memberikan Bantuan AC di Masjid Banten Lama

Cyberinvestigasi.com, Serang Banten – Kenyamanan bagi para pengunjung dan masyarakat di sekitar kawasan banten lama memanglah menjadi sebuah keutamaan dan sudah menjadi salah satu perhatian bagi Pemprov Banten, terlebih seusainya dilakukan revitalisasi sejak masa awal Jabatan Wahidin Halim, dan Andika Hazrumy, selaku Gubernur dan Wagub. Kawasan Banten lama adalah merupakan […]
IMG 20201123 WA0044

Subscribe US Now