Warga Komplek Banten Lama Sangat Mengapresiasi Pemprov Banten Yang Memberikan Bantuan AC di Masjid Banten Lama

Redaksi
0 0
Read Time:2 Minute, 3 Second

Cyberinvestigasi.com, Serang Banten – Kenyamanan bagi para pengunjung dan masyarakat di sekitar kawasan banten lama memanglah menjadi sebuah keutamaan dan sudah menjadi salah satu perhatian bagi Pemprov Banten, terlebih seusainya dilakukan revitalisasi sejak masa awal Jabatan Wahidin Halim, dan Andika Hazrumy, selaku Gubernur dan Wagub.

Kawasan Banten lama adalah merupakan ikon bagi Pemerintahan Provinsi Banten, yang mana kini sudah benar-benar siap menyambut para wisatawan, baik lokal maupun nasional juga mancanegara.

Selanjutnya Pemprov dengan melalui Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman ( PERKIM ) Provinsi Banten, berkesempatan memberikan bantuan AC duduk ke masjid Banten Lama yang mana bertujuan supaya para pengunjung yang hendak berziarah ke makam Aulia Sultan Hasanudin merasa nyaman, dan sholat pun menjadi khusu, setelah terpasang nya sejumlah Air Conditioner (AC) atau pendingin udara disetiap sudut masjid.

Dalam satu kesempatan nya, Babas, warga masyarakat sekitar, yang juga merupakan ketua dari salah satu lembaga sosial yang berada di wilayah banten mengatakan,

IMG 20201123 191156 1

“Saya sangat berterima kasih atas perhatian dan juga kepedulian Pemerintah Pemprov Banten, selaku Gubernur juga Wakil Gubernur, terimakasih atas bantuannya yang telah memberikan bantuan AC duduk.
Dengan bantuan AC ini insya Allah bisa bermafaat buat warga sekitar dan juga bagi para pengunjung yang ziarah ke Banten Lama.

“Setidaknya para pengunjung akan merasa nyaman dan sejuk, sehingga warga dan pengunjung bisa sholat dengan khusu, ucapnya, menuturkan pada awak media.

Babas, dirinya juga mengatakan, taklupa juga ucapan terima kasih kepada Dinas Perkim Prov.Banten yang sudah turut serta memperhatikan dalam penataan wilayah kesultanan Banten, seperti halnya sekarang ini yang mana banten lama sudah menjadi indah dan rapih. Ungkapnya.

Sementara itu, Pengurus Kenadziran Kesultanan Banten, Suryadi, jugs mengucapkan terimakasihnya untuk Pemerintah Provinsi Banten.
Bahwa dengan adanya bantuan AC ini, bmsudah membuat para ziarah dan pengunjung merasa nyaman.

“Mudah-mudahan di tahun depan memberikan bantuan AC lagi. Ungkap nya.

Ucapan senada di katakan Ahmad, pengurus (marbot) Masjid Agung Banten, Saya sangat berterima kasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Wahidin Halim dan Andika Hazrumy yang telah memberikan perhatian yang luar biasa terhadap Kawasan Banten Lama.
Kini perhatian terus diberikan untuk kenyamanan para pengunjung dan jemaah.
Maka dengan bantuan AC, kini disini sudah tersama nyaman dan sejuk saat menjalankan sholat, ungkapnya.

Saepul pengunjung asal Kota Bogor juga mengatakan, dirinya sangat mendukung atas langkah dan setiap kebijakan Pemerintah Prov.Banten, yang mana benar-benar sudah memberikan pasilitas kenyamanan pada setiap pengunjung ziarah ataupun yang berwisata religi.

“Terima kasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, yang telah memberikan kenyamanan, sehingga kami bisa khusyuk dalam beribadah, ungkapnya.

Cyber/Red
Penulis: Neng

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Terkait Pelaksanaan Pekerjaan Situ Cigambar, Aliansi Aktivis LSM Kp3b Akan Datangi Kantor Dinas PUPR

Cyberinvestigasi.com, Serang Banten – Aliansi aktivis LSM Kp3b akan mengambil sikap dan melangkah guna menyampaikan beberapa aspirasi yang sudah terhimpun, dengan berdasarkan informasi yang sudah didapat dari lapangan. Dalam hal ini di sebabkan bahwa Aliansi aktivis kp3b menduga adanya makelar proyek, dan Terkait itu, mereka bersama sama bertujuan untuk mendatangi […]
FB IMG 1606122982526

Subscribe US Now