Dengan Semangat Bergotongroyong, Masyarakat Bahu Membahu Wujudkan Lingkungan Bersih

centerweb
0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

Serang kota, cyberinvestigasi.com – Kampung Lebak jero RT.23 RW.08 Kelurahan Taman Baru Kecamatan Taktakan Kota Serang, dengan kompak nya kembali adakan kerja bakti di hari jumat bersih (Jumsih) di ruas jalan Kampung dan area pemakaman umum dengan sangat antusias, Jum’at (25/09/2020).

IMG 20200926 WA0003

Dalam Jumsih kali ini masyarakat kp. Lebak Jero di dampingi langsung Oleh Ketua RT, RW, Tokoh masyarakat dan para pemuda.
Jumsih kali ini di lakukan tepat di akses jalan kp.Lebak jero dengan menebang pohon yang di anggap mengganggu jalan atau penganggu pemandangan, membersihkan drainase serta tempat pemakaman umum (TPU).

H.Sarjono Ketua RT23, menuturkan ke awak media di saat kesibukannya. kegiatan ini sudah jadi agenda mingguan di Kampung kami dengan hal tersebut nantinya masyarakat bisa terbiasa menjaga kebersihan jalan dan di lingkungan tempat tinggalnya, karna kebersihan sebagian dari iman, pungkasnya.

”Mudah – mudahan kegiatan ini menjadi sebuah motivasi besar bagi masyarakat dengan mewujudkan hidup sehat, bersih dan tidak buang sampah sembarangan apalagi di jalan, kami selaku dari pihak RT amat berterimakasih atas kebersamaan masyarakat, bahwa dengan adanya kegiatan Jumsih ini masyarakat dan sekaligus pemuda, sudah dengan antusias mengapresiasi besar atas terselenggaranya kegiatan Jumsih kali ini.
Mudah – mudahan ini terus berlanjut dan tetap konsisten dalam kegiatan Jumsih mendatang,” Tutupnya.

Cyber/Red
Penulis: Ogan s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Pembagian Penyaluran Bantuan Sosial Jaring Pengaman Sosial (JPS) di Desa Sukalaba Berjalan Kondusif

Serang Kab, cyberinvestigasi.com – Kantor Desa Sukalaba, kecamatan Gunung sari Kabupaten Serang, ramai di datangi warganya guna mendapatkan bantuan sosial Jaring Pengaman Sosial (JPS) dari pemprov Banten. Jum’at (25/09/2020). Dari sebanyak 483 keluarga penerima manfaat (KPM), datang silih berganti dan rela mengantri demi mendapatkan JPS yang di salurkan melalui Bank […]
IMG 20200926 WA0005

Subscribe US Now