Pembagian Penyaluran Bantuan Sosial Jaring Pengaman Sosial (JPS) di Desa Sukalaba Berjalan Kondusif

centerweb
0 0
Read Time:48 Second

Serang Kab, cyberinvestigasi.com – Kantor Desa Sukalaba, kecamatan Gunung sari Kabupaten Serang, ramai di datangi warganya guna mendapatkan bantuan sosial Jaring Pengaman Sosial (JPS) dari pemprov Banten. Jum’at (25/09/2020).

IMG 20200926 WA0004

Dari sebanyak 483 keluarga penerima manfaat (KPM), datang silih berganti dan rela mengantri demi mendapatkan JPS yang di salurkan melalui Bank BRI cabang Serang, sebesar Rp.500 ribu rupiah untuk tiga bulan.

Hal itu di benarkan oleh Kades Sukalaba PLT Rohedi, syukur alhamdulillah pembagian JPS ini cukup merata untuk di wilayah Sukalaba, warga pun cukup sabar dalam antrian dan tetap mematuhi protokol kesehatan, yang telah di tetapkan oleh pemprov Banten, dengan memakai masker dan berjaga jarak, pungkasnya.

Dikesempatan sama, Pakturi, selaku sekdes sukalaba juga menambahkan, dalam penyaluran ini berjalan dengan sangat tertib, sedangkan dari warga yang merasa tidak mendapatkan JPS ini sudah tidak ada lagi yang protes, karena bagi yang pernah mendapatkan BLT-DD, Jamsosratu atau program bansos lainnya tidak boleh menerima lebih dari satu, Imbuhnya”.

Cyber/Red
Penulis: Ogan s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Sekretaris PW DMI Banten Mengapresiasi Santunan BP Jamsostek Kepada Marbot Masjid

Tangerang kota, 26, September, 2020, cyberinvestigasi.com – Profesi Marbot masjid tidaklah menjadikan seseorang yang bersangkutan menjadi rendah di mata sesama dan dihadapan Allah, dan apabila dijalankan dengan tekun maka insya Allah profesi Marbot, juga bisa mengangkat derajat hidup dan kehidupan seseorang. “Hal ini terbukti pada hari ini, meskipun hanya Marbot, […]
bf60d5e8 1587 401a af27 e26e59a3e6d0

Subscribe US Now