Desa Sangkanmanik Bagikan BLT-DD Untuk Tahap 10 dan 11 Kepada 110 KPM

Redaksi
IMG 20211124 WA0011
0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

Desa Sangkanmanik Bagikan BLT-DD Untuk Tahap 10 dan 11 Kepada 110 KPM

Cyberinvestigasi.com, Lebak 24 November 2021, Cimarga – Desa Sangkanmanik bagikan BLT-DD tahap 10 dan 11 yang mana kegiatan tersebut telah dilaksanakan di kantor desa sangkanmanik kecamatan cimarga.
Dalam kegiatan tersebut juga telah di dampingi pihak pendamping dan kecamatan.

H. Jaya selaku kepala desa sangkanmanik menghimbau kepada masyarakat agar bisa mengunakan bantuan ini sebaik-baiknya”,
yang mana dengan bantuan ini sedikitnya bisa membantu perekonomian masyarakat.

Selanjutnya, dari 110 kpm yang mendapatkan bantuan ini sebesar 300ribu dengan jumlah 600ribu, dengan dibagikannya dua tahap sekaligus.

Disisi lain, salah satunya masyarakat yang mendapatkan bantuan ini adalah ibu Aminah, yang dirinya sangat berterimakasih kepada pihak desa, yang mana bantuan ini sudah tepat sasaran terutama kepada kepala desa H. Jaya.

“Saya ucapkan terimakasih katanya, dan jujur disaat kondisi saat ini saya terbantu oleh pemerintah desa yang telah memberikan bantuan Blt-dd pada saya, ucapnya.

IMG 20211124 WA0010 1

Eki Baehaki selaku pendamping desa kecamatan cimarga turut juga mendampingi kegiatan dengan upaya penentuan saluran biar tepat sasaran, harapan Eki Baehaki dalam bentuk batuan ini kepada masyarakat agar bisa membantu perekonomian masyarakat dan digunakan sebaik-baiknya.
Juga pihak Polsek cimarga Brigadir Umri, ikut serta mengawasi dan memonitor kegiatan tersebut, guna membantu keamanan dan Kondusifitas bersama, dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan pungkasnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

Biro: Lebak
Supriyadi kuncir

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Sekretariat DPRD Banten Raih Predikat Badan Publik Informatif Pada Monev 2021

Cyberinvestogasi.com, Serang – Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni menghadiri acara Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Komisi Informasi Provinsi Banten Tahun 2021, yang diselenggarakan di Pendopo Gubernur Banten pada Rabu, (24/11/21). Dalam acara ini Andra Soni selalu Ketua DPRD Banten didampingi oleh Kabag Aspirasi dan Humas Sekretariat DPRD Provinsi Banten, Subhan […]
IMG 20211124 WA0030

Subscribe US Now