Tidak Akui Kepengurusan DPD KNPI Tangsel, Kubu Ali Hanafiah Segera Keluarkan Karateker KNPI DPD Kota Tangsel

Redaksi
IMG 20211124 WA0008
0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

Cyberinvestigasi.com, Serang — Kekosongan jabatan yang ada di pengurus DPD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) membuat roda organisasi KNPI kurang berjalan optimal, maka dari itu Sekretaris KNPI DPD Provinsi Banten, Isak Newton akan segera membentuk karateker kepengurusan di DPD KNPI Kota Tangsel.

Selain kekosongan jabatan alasan Bung Isak, sapaan akrabnya, memandang KNPI yang ada di Kota Tangsel saat ini bukan bagian dari DPD KNPI Kubu Ali Hanafiah. Hal itu, membuat KNPI DPD Provinsi Banten harus mengambil tindakan organisasi.

“Karena di kubu Ketua Kita (Ali Hanafiah-red) belum ada pengurus di tingkat DPD KNPI KotaTangsel, maka kita akan membentuk karateker tersebut, dan juga meminta DPK (tingkat kecamatan-red) untuk segera mengirimkan daftar nama-namanya,” jelas Isak Newton kepada awak media, di Serang Rabu (24/11/21).

Diketahui bersama tubuh DPP KNPI terpecah menjadi 2 kubu, (Haris Pratama / Harus Kamerad dan Nur Fajriansyah) dan di tingkat Provinsi Banten sendiri ada kubu Ali Hanafiah yang masuk di kubu NurFajriansyah dan Rano Alfath dari kubu Haris Kamerad.

Saat dikonfirmasi perihal pengurus DPD KNPI Kota Tangsel yang dipimpin oleh Syaifuddin yang baru melakukan pelantikan beberapa minggu lalu, Isak Newton menepis dan tidak mengakui bahwa pengurus DPD KNPI Kota Tangsel tersebut.

“Terkait kepengurusan yang saat ini ada, itu bukan dari bagian kami, jadi sah-sah saja jika kami akan membentuk karateker di Tangsel juga Tangerang Raya umumnya, jika ingin tahu kejelasannya silahkan konfirmasi ke yang bersangkutan,” tandas Isak mantan aktivis HMI Cabang Serang.

“Intinya waktu dekat-dekat ini kita akan menunjuk karateker untuk di wilayah Tangerang Raya khususnya Kota Tangsel,” pungkasnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(M.s)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Desa Sangkanmanik Bagikan BLT-DD Untuk Tahap 10 dan 11 Kepada 110 KPM

Desa Sangkanmanik Bagikan BLT-DD Untuk Tahap 10 dan 11 Kepada 110 KPM Cyberinvestigasi.com, Lebak 24 November 2021, Cimarga – Desa Sangkanmanik bagikan BLT-DD tahap 10 dan 11 yang mana kegiatan tersebut telah dilaksanakan di kantor desa sangkanmanik kecamatan cimarga. Dalam kegiatan tersebut juga telah di dampingi pihak pendamping dan kecamatan. […]
IMG 20211124 WA0011

Subscribe US Now