Diduga Satu Penghinaan Terhadap Masyarakat Sumbar, Ketua DPR RI Puan Maharani Akan Dilaporkan Persatuan Pemuda Mahasiswa Minang Ke-Bareskrim

Redaksi
0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

Jakarta, 03, September,2020, cyberinvestigasi.com – Persatuan Pemuda Mahasiswa Minang akan melaporkan Ketua DPR RI yang juga politikus PDIP, Puan Maharani, ke Bareskrim Mabes Polri. “Masyarakat Minang akan geruduk Bareskrim Mabes Polri untuk laporkan penghinaan yang dilakukan Puan Maharani terhadap masyarakat sumbar,” kata Juru Bicara Persatuan Pemuda Mahasiswa Minang David, dalam pernyataan kepada wartawan, Kamis (3/9/2020).

Menurut David, Persatuan Pemuda Mahasiswa Minang, mewakili masyarakat Sumbar akan melaporkan Puan Maharani, ke Bareskrim Mabes Polri pada Jumat (4/9/2020) jam 14.30 WIB.

Sebab sebelumnya, Puan mengungkapkan harapan agar Sumbar menjadi Provinsi yang mendukung Negara Pancasila” Hal itu ia sampaikan saat mengumumkan pasangan Bakal Calon Kepala Daerah yang didukung PDIP di Pilkada Serentak 2020.

selanjutnya, berdasarkan informasi yang dikutip dari salah satu media, yakni media Kilasberita.id

Puan tak menjelaskan maksud pernyataan tersebut, Ia hanya mengumumkan tentang dukungan PDIP untuk Mulyadi-Ali Mugni, “Untuk Provinsi Sumatera Barat, yang mana rekomendasi diberikan kepada Ir. Mulyadi dan Drs. H. Ali Mukhni.

“Merdeka! Semoga Sumatera Barat menjadi provinsi yang memang mendukung negara Pancasila,” itu kata Puan dalam acara yang digelar DPP PDIP secara virtual, pada jari Rabu (2/9/20).

Lalu kemudian, David, dirinya juga Menambahkan, bahwa menurut nya stetment dari ibu yang merasa terhormat itu, Puan Maharani” sungguh menggangu kami putra asli sumatera barat, dan menambah jurang pemisah sumatera barat dengan indonesia, sebab rasa kebangsaan saat ini terkoyak dengan ucapan puan maharani.

“Jangan ragukan Pancasila kepada masyarakat Sumatera Barat, kurang bukti apa masyrakat sumbar dalam ikut merebut Kemerdekaan Republik Indonesia, jangan sampai pejuang proklamasi menangis dengan ujaran itu”.
Tegas Pemuda Asal minang yang aktif dalam gerakan pemuda di Jakarta ke Awak Media, Kilasberita.id

Cyber/Red
Mpap s.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Pendataan Kedua Kalinya Bagi Warga Nelayan Karangantu Kembali Dilakukan Oleh PT. Pertamina

Serang kota, Jumat, 04, September, 2020, cyberinvestigasi.com – Melalui Warga Masyarakat Nelayan Karangantu, pihak perusahaan PT. Pertamina kembali melakukan pendataan terhadap warga nelayan Karangantu, Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen Kota Serang. Dalam satu kesempatan nya, berbagai data mengenai nelayan adalah menjadi salah satu faktor Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), yang mana […]
IMG 20200904 125240 scaled

Subscribe US Now