DPC PKB Pandeglang Serahkan Bantuan Dan Tali Asih Pada Ratusan Warga Pandeglang

banner 468x60

cyberinvestigasi.com, Minggu 09 April 2023 Pandeglang – DPC PKB Pandeglang menyerahkan bantuan serta tali asih berupa uang kepada 400 warga duafa atau kurang mampu di Kabupaten Pandeglang dari Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin , Minggu 09/04/2023

Ketua DPC PKB bersyukur dapat Bantuan dari Ketua umum DPP PKB Gus Muhaimin mengamanahkan untuk menyerahkan bantuan berupa uang kepada 400 penerima di Kabupaten Pandeglang yang bertajuk Tali Asih Ramadhan Gus Muhaimin Iskandar itu membawa keberkahan.

“Alhamdulillah Hari ini kami DPC PKB Pandeglang di amanahkan oleh Ketua umum DPP PKB Gus Muhaimin untuk menyerahkan santunan berupa uang kepada warga Duafa ataupun warga yang kurang mampu di Kabupaten Pandeglang, dan Alhamdulillah kegiatan hari ini juga ada di dua lokasi yaitu waterpark cas Cikole dan PGRI Cibungur, Sukaresmi” kata Nawawi Nurhadi selaku Ketua DPC PKB Pandeglang .

Ketua DPC PKB Pandeglang juga memohon doa kepada warga yang hadir agar diberi kesehatan dan kemudahan dalam setiap perjuangannya.

“Terakhir mohon doanya untuk kesehatan, kemudahan dan kelancaran seluruh perjuangan ketua umum DPP PKB Gus Muhaimin,” ujarnya.

Puskominfo Indonesia

Cyber (red)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60