Gelar Acara Halal Bihalal Dan Pembekalan Jurnalistik

centerweb
0 0
Read Time:1 Minute, 34 Second

Pandeglang, Minggu 7 Juni 2020, Cyberinvestigasi.com – Biro Pandeglang gelar acara halal bihal dan sekaligus memberikan pembekalan jurnalistik bagi wartawan cyberinvestigasi.com

Dalam beberapa rangkaian acara antara lain, Pemaparan tentang jurnalistik yang mana di sampaikan langsung oleh Pimpred Mpap suprapto, yang juga didampingi Saeful Falah, selaku wakil pimred di salah satu media on-line nasional CYBER INVESTIGASI.

IMG 20200607 WA0245

Dalam keterangan nya, Pemred menghimbau kepada semua anggota cyber, agar senantiasa menjaga etika jurnalis dan terus meningkatkan kemampuan dan wawasan agar nanti, mampu menjadi tim yang mumpuni di bidangnya, sehingga di dalam menjalankan tugas tidak melanggar hukum dan tetap berada pada koridor dan rel yang benar sesuai dengan tupoksi seorang jurnalis.

Selain itu juga, Selaku dari kepala biro perwakilan Kabupaten Pandeglang, Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua mitra yang sudah mendukung dan mensupport tumbuh kembang nya Redaksi media kami, selama perjalanan disaat beraktifitas dan rutinitas di jurnalistik, khususnya di Kabupaten Pandeglang.

Kemudian Selanjutnya, “Kami, selaku yang mewakili pimpinan dan seluruh jajaran redaksi, juga mohon dukungan dan kerjasama nya dari seluruh unsur pemerintah maupun swasta”.tambahnya

Disisi lain, tak lupa ucapan terimakasih Kami kepada Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang, Tb. Udi Juhdi, atas dukungan dan partisipasinya, terlebih lagi atas dedikasi yang diberikan melalui pesan singkatnya.

“Harapannya, semoga media cyberinvestigasi.com slalu memberikan berita yg positif bagi masyarakat, agar masyarakat mendapatkan pelayanan informasi publik, dan tetap independent dalam memberikan informasi yg edukatif, juga mampu bermitra baik dengan pihak Pemerintah, baik eksekutif legislatif dan yudikatif juga pihak swasta”, ungkap Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang, dalam sebuah penyampaiannya.

Juga tak lupa ucapan terimakasih kami kepada, Andang Suherman, selaku Ketua JNI (Jurnalis Nasional Indonesia), Provinsi Banten yang sudah mengapresiasi kegiatan ini.

“Saya mengapresiasi kegiatan media Cyber Investigasi, dan berharap untuk menjadi media yang tergabung di Organisasi Profesi Jurnalis Nasional Indonesia, agar kedepannya sama sama untuk dapat memberikan kontribusinya terhadap organisasi, jaga kekompakan dan terus mengedukasi masyarakat”
Pungkas Andang.

Penulis : Encep Bachtiar
Biro Perwakilan Pandeglang

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Divisi Humas Polri Serahkan 5000 Box Masker ke Pemerintah Kota Bekasi

Jakarta, Juni 9, 2020, Kota Bekasi, Cyberinvestigasi.com – Pada masa Penerapan New Normal di Kota Bekasi, pencegahan diri sendiri yang terpenting ialah menggunakan masker sebagai alat pelindung diri standar protokol kesehatan.9/6/2020 Dikutip dari sumber berita: Tribrata TV, Divisi Humas Polri pada siang ini menyerahkan bantuan untuk Pemerintah Kota Bekasi berupa […]
IMG 20200609 WA0230

Subscribe US Now