Giat Sosial Dengan Tambal Sulam Jalan Oleh Masyarakat Sekitar Dikerjakan Secara Swadaya

Redaksi
IMG 20211113 WA0016
0 0
Read Time:1 Minute, 39 Second

Cyberinvestigasi.com, 13 November 2021, Kota Serang – Warga BSP Kelurahan Kasemem Kecamatan Kasemen, beserta beberapa pihak dari anggota polsek Kasemen telah terpantau oleh media saat melakukan giat sosial dengan cara bergotong royong, untuk memperbaiki Jalan Raya Warung jaud Kelurahan Kasemen, Kecamatan Kasemen Kota Serang.

Padahal dalam hal tersebut selain sebagaimana halnya Jalan raya, juga adalah merupakan salah satu akses atau jalan perlintasan umum khususnya bagi masyarakat untuk menuju Perumahan BSP, Perum Indah Kasemen, Kantor Kelurahan Warung Jaud, Polsek Kasemen dan SMP 5 Kota Serang.

Lalu pada kesempatan waktunya gotong royong untuk memperbaiki jalan tersebut juga disepakati dan dilakukan masyarakat dengan cara swadaya, dan perbaikan dilakukan adalah bertujuan untuk mengantisipasi akan terjadinya kecelakaan”,

Karena memang terlihat jelas bahwa jalan yang saat ini kondisinya sudah mengalami kerusakan, khususnya di sepanjang jalur jalan raya Kasemen-Warung Jaud.

“Jalan yang rusak itu sudah lama, dan saat ini kondisinya sudah semakin hari semakin rusak parah pak’
Akhirnya kami warga masyarakat sekitar BSP sepakat untuk memperbaiki dengan cara swadaya,” ujar salah satu warga yang inisialnya tidak ingin disebutkan, yang saat itu menceritakan disela aktifitas giat gotong royong nya.

Pantauan di lokasi, warga hanya mampu memperbaiki jalan dengan cara menutup lubang dan meratakan, dengan mengunakan alat seadanya.
Untuk menutup lubang lubang kerusakan pada jalan, tegasnya.

IMG 20211113 WA0015
Disisi lain, dari salah satu pihak anggota Polsek Kasemen yang tidak ingin disebut namanya menuturkan, dan sekaligus membenarkan”,
Disaat dirinya di konfirmasi melalui layanan WhatsApp oleh media.

“Iya betul kegiatan itu dilakukan secara gotong royong oleh warga, dan Kami bersama rekan Polsek lainnya yang saat hari ini kebetulan piket jaga, adalah sebatas turut dan partisipasi bersama masyarakat untuk bergotong royong.

Memang benar saat ini kondisi jalan rusak serta butuh perbaikan, ucapnya.
Memang sampai saat ini jalan penghubung antar kelurahan tersebut belum juga ada perbaikan.

“Sudah pernah terjadi kecelakaan pada pengendara roda dua, saat setelah kondisi hujan yang menyebabkan jalan becek dan licin, juga genangan air yang menutup lubang lubang pada jalan, dan itu sebagian dari penyebabnya kecelakaan”.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(Mpap s)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Pastikan Situasi Kambtibmas Aman, Polsek Kasemem-Polres Serang Lakukan Razia Sajam dan Lainnya

Cyberinvestigasi.com, 14 November 2021, Kota Serang – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas, Polsek Kasemen-Polres Serang Kota Polda Banten, telah melaksanakan kegiatan razia senjata tajam di wilayah hukum Polsek Kasemen. Patroli pelaksanaan Razia di gelar pada Sabtu, 13 November 2021, jam 20-22. Wib Dalam pelaksanaanya, razia juga digelar dan dipimpin langsung […]
IMG 20211114 WA0009

Subscribe US Now