Pastikan Situasi Kambtibmas Aman, Polsek Kasemem-Polres Serang Lakukan Razia Sajam dan Lainnya

Redaksi
IMG 20211114 WA0009
0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

Cyberinvestigasi.com, 14 November 2021, Kota Serang – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas, Polsek Kasemen-Polres Serang Kota Polda Banten, telah melaksanakan kegiatan razia senjata tajam di wilayah hukum Polsek Kasemen.
Patroli pelaksanaan Razia di gelar pada Sabtu, 13 November 2021, jam 20-22. Wib

Dalam pelaksanaanya, razia juga digelar dan dipimpin langsung oleh Ipda. Feby selaku Kanit Reskrim, beserta anggota personil.
Dalam keterangan nya, Feby menyampaikan

“Alimuddin kita sudah berkesempatan melakukan kegiatan, dengan melakukan razia terhadap masyarakat yang berada di kawasan Wisata Banten lama, yang diantaranya dengan telah merazia Senjata tajam, motor yang Kedapati masih menggunakan knalpot resing, miras serta narkoba”,
Papar Iptu. Feby, kepada awak media.

Selanjutnya dalam hal lain, bahwa selain dari melakukan razia Pihak Polsek Kasemen-Polres Serang kota telah memberi teguran lisan, dan jelas terpantau bahwa anggota juga memberikan edukasi tentang protokol kesehatan.

IMG 20211114 WA0014Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kasemen AKP. Ugum Taryana SH, melalui Kanit Reskrim Polsek Kasemen, juga menyampaikan sesuai dengan perintah pimpinan bahwa Pelaksanaan Razia ini sebagai wujud untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kasemen Polres Serang kota-Polda Banten.

“Yang jelas, tujuan dilaksanakannya giat cipta kondisi ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menekan tingkat kriminalitas”,

Diharapkan dengan teguran tersebut masyarakat dapat paham tentang pentingnya keamana ketertiban pada lingkungan sekitar, terlebih juga untuk bagaimana juga masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19. Imbuh Feby.

Kedepannya, semoga masyarakat juga dapat sadar tentang penerapan protokol kesehatan yang harus dilakukan, sehingga masyarakat dapat lebih paham tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan.” Ungkap IPDA. Feby, selaku (Kanit Reskrim).

*Puskominfo Indonesia*

Cyber-Red
(Mpap s)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Usin Sanjaya Nahkodai Komando Inti Mahatidana MPC Kota Serang

Cyberinvestigasi.com, Kota Serang – Dalam surat keputusan yang di keluarkan oleh Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Serang nomor 0.31.11/MPC-PP/KOTA-SRNG/X/2021, Usin Sanjaya secara resmi dilantik oleh ketua MPC Kota Serang H.Pujianto menjadi Komandan Komando Inti (DAN KOTI) mahatidana MPC PP Kota Serang dengan masa bakti 2021-2023 yang berlangsung […]
IMG 20211114 WA0006

Subscribe US Now