Usin Sanjaya Nahkodai Komando Inti Mahatidana MPC Kota Serang

Redaksi
IMG 20211114 WA0006
0 0
Read Time:1 Minute, 37 Second

Cyberinvestigasi.com, Kota Serang – Dalam surat keputusan yang di keluarkan oleh Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Serang nomor 0.31.11/MPC-PP/KOTA-SRNG/X/2021, Usin Sanjaya secara resmi dilantik oleh ketua MPC Kota Serang H.Pujianto menjadi Komandan Komando Inti (DAN KOTI) mahatidana MPC PP Kota Serang dengan masa bakti 2021-2023 yang berlangsung di aula MPW PP Banten, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Sumur Pecung, Kota Serang,Sabtu (13/11/2021).

Dalam sambutannya, ketua MPC PP Kota Serang H.Pujianto, dirinya mengucapkan selamat atas dilantiknya Usin Sanjaya menjadi komandan inti Mahatidana, dengan dilantiknya Dankoti ini,semoga bisa mengibarkan panji-panji Pemuda Pancasila di tingkat MPC hingga tingkat basis Pemuda Pancasila.

“Saya pribadi selaku ketua MPC kota serang menghimbau kepada Koti Mahatidana yang ada di Kota Serang bisa membawa marwah Pemuda Pancasila yang positif tidak arogansi dalam melangkah,” ujar Pujianto.

IMG 20211114 WA0005

 

 

 

 

 

 

 

Ditambahkan wakil ketua 2 MPC Kota Serang, Kusnandar, “Komando Inti (KOTI) salah satu garda terdepan, dengan dilantiknya Usin menjadi Komandan Koti dirinya yakin Usin mampu menahkodai Koti yang berada di MPC Kota Serang.

“Tidak optimalnya anggota Koti yang saat ini,saya yakin Usin mampu menargetkan 200 anggota Koti yang ada di MPC Kota Serang dan menyusun program Koti untuk kedepannya,” Terang Kusnandar.

Sementara itu diungkapkan komandan Koti Mahatidana MPC Kota Serang,Usin Sanjaya, “Untuk langkah awal, saya akan membenahi anggota Koti yang lebih berwibawa dan menyusun kepengurusan Koti, selanjutya saya juga akan menyusun program yang mana sudah diinstruksikan oleh ketua MPC Kota Serang dan wakil ketua 2 MPC Kota Serang.”

“Sebenarnya kita sudah menyusun program-program dari mulai jangka pendek,menengah hingga jangka panjang, salah satunya kita akan melakukan pengrekrutan anggota Koti hingga mencapai keanggotaan 200 anggota, saat ini yang ada baru 90 anggota Koti,”urainya.

Lanjut Usin, “Dibawah pimpinan saya, saya yakin Koti MPC Kota Serang bisa diandalkan dan bisa menjaga marwah Pemuda Pancasila,”pungkasnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(Babay Muhaedi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Oknum Guru di Pandeglang Diduga Lakukan Pungli Kepada Siswa

CyberInvestigasi.com, Pandeglang – Sejumlah orang tua Wali Murid SMPN 4 Panimbang, tepatnya di Kampung Cimahpar Desa Citeureup Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang-Banten, telah mengeluhkan atas adanya hal yang dilakukan oleh oknum guru yang diduga melakukan pungutan liar (pungli) terhadap para siswa. Berdasarkan apa yang telah terhimpun oleh awak media dari sumber […]
IMG 20211115 WA0013

Subscribe US Now