Guna Pengembangan dan Sebuah Pemantapan Kerja Wartawan, Cyber Investigasi Menggelar Rapat Redaksi

centerweb
0 0
Read Time:1 Minute, 48 Second

cyberinvestigasi.com, Serang kota – Target untuk menjadi Media yang terpercaya dan mampuh mencetak karakteristik para wartawan yang profesional, Cyber Investigasi Menggelar acara rapat kerja yang bertempat di hotel Wanda Galuh, jl raya Serang Pandeglang, Selasa 13/10/2020

IMG 20201013 WA0117

Suasana Rapat Kerja yang dihadiri seluruh pengurus dan anggota di media online Cyber tersebut, adalah semata bertujuan pada sebuah arah tentang konsekwensi dan satu pungsi kerja yang wartawan, yang mana akhir akhir ini sudah menjadi tantangan tersendiri bagi setiap perusahaan dan organisasi media, untuk mengantarkan medianya agar menjadi yang terbaik dan bisa terpercaya dalam segala bentuk sajian ke publik.
Sebab saat ini, media adalah cara yang harus bisa membuat sebuah bentuk berita yang tepat, akurat, tanpa adanya hal hal lain yang merupakan sebuah tujuan lain.

“Alhamdulillah, dalam raker hari ini berjalan lancar dan sesuai dengan harapan, dan dari setiap tugas dan pungsi, semua sudah ditentukan dengan masing-masing bidang maupun posisi jabatannya, ungkap Mpap Suprapto, selalu pemimpin redaksi cyber investasi dotcom.

“Mpap, dalam hal ini dirinya juga mengatakan, untuk mengenai organisasi ini, adalah merupakan salah satu sebuah wadah ataupun sarana bersama, bukan milik sendiri ataupun perorangan, imbuh nya

Kemudian juga, dirinya meminta bahwa untuk segala konsep maupun program kerja harus di tuangkan bersama di redaksi untuk satu pembahasan kerja.

“Saya tidak mau ketika suatu tindakan wartawan, tanpa adanya komunikasi ataupun Kordinasi dengan redaksi, jangan sampai ketika terjadi sesuatu yang tidak di inginkan kita bersama, adalah satu persoalan yang di bebankan kepada kami selaku pengurus redaksi, imbuh Pemred cyber investigasi disela penyampaian materi dihadapan seluruh anggota.

Selanjutnya, Mpap kembali menambahkan, semoga program kerja yang telah disepakati dapat terealisasi,” ungkapnya.

Panitia Raker Samsul di sela kegitan.
Melalui forum, inilah yang harus ditaati seluruh wartawan cyber.

Sementara itu, Andi Supriadi, selaku kepala perwakilan provinsi Banten mengungkapkan, sebagai bentuk tanggung jawab kerja nya, Andi siap untuk berjuang dan memaksimalkan tenaga dan pemikiran untuk melakukan yang terbaik, agar nantinya yang tergabung di cyber bisa menunjukkan profesi yang sentiasa menerapkan kode etik jurnalistik dan bisa menjalankan UU pers.

“Ini adalah tantangan tersendiri buat saya, selaku kaperwil Pov, dan mau tidak mau saya harus bisa menunjukkan dan mengantarkan media ini menjadi media yang profesional” katanya, di akhir penyampaian.

By: Cyber/Red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Pertemuan Rutin Para Fotografer dan Vidiographer Yang Tergabung Dalam Komunitas Photographer Pandeglang

cyberinvestigasi.com, Pandeglang – Dalam rangka mempererat persaudaraan pertemuan rutin bulanan Komunitas Photographer Pandeglang ( KOMPPAN ) Pertemuan rutin para fotografer & videographer yang tergabung dalam komunitas Photographer Pandeglang, atau lebih dikenal dengan KOMPPAN Kali ini digelar di tempat wisata Coconut land yang berada di Caringin, Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang. Acara […]
IMG 20201014 WA0044

Subscribe US Now