Himpunan Mahasiswa Serang Hamas Adakan Kongres Ke X Pemilihan Ketua Umum Baru di Gedung KNFI Provinsi Banten

Redaksi
IMG 20211018 WA0009
1 0
Read Time:2 Minute, 29 Second

Cyberinvestigasi.com, Serang Banten – Dengan tema “Meneguhkan Arah Gerak Hamas Untuk Kemajuan Peradaban Daerah” Hamas (Himpunan Mahasiswa Serang) gelar kongres X Pemilihan Ketua Umum Baru, Di Gedung KNFI Provinsi Banten Pada, Jumat (15-18/10/2021)

Dalam acara tersebut turut hadir Anggota Hamas dari seluruh komisariat di bawah naungan PP Hamas, serta turut hadir juga keluarga alumni Hamas Serang serta perwakilan Pejabat dari daerah Kota Serang maupun dari Kabupaten Serang dalam acara Kongres ke X HAMAS banyak sekali runtutan-runtutan di dalam acara Kongres itu, di isi dengan Tarian Tradisional yang di bawakan oleh kader terbaik HAMAS juga turut meramaikan Seni Pencaksilat debus banten.

Pada kesempatan nya M. Rizky Nizam Selaku Ketua Committee menjelaskan, “Dengan adanya runtutan acara Kongres X yang di isi dengan tarian Seni Budaya Tradisional, kita sebagai Mahasiswa yang terhimpun dalam suatu wadah yang di namakan Himpunan Mahasiswa Serang selalu melestarikan Seni Budaya Budaya yang ada di Banten, dalam acara Kongres ke X HAMAS ini adalah hajat terbesar himpunan mahasiswa serang, yang di dalam nya membahas suatu aturan yang sudah di tetapkan pada kongres ke IX maka dengan ini sebagai penerus estapeta kepengurusan Himpunan Mahasiswa Serang, Akan ada pembahasan kembali mengenai aturan atau konstitusi HAMAS dengan dasar tujuan untuk menentukan atau melimilih pemimpin baru di periode selanjut nya.

Sebagai ketua Steering Committee M. Rizky Nizam akan selalu mengawal penuh jalan nya kongres ke X Himpunan Mahasiswa Serang agar berjalan lancar dengan semesti nya. Saya M. Rizky Nizam sebagai ketua SC Kongres Ke X himpunan mahasiswa serang juga mewakili dari pada kepanitian mengucapkan banyak terimasih atas doa dan dukungan nya kepada seluruh elemen yang sudah mengucapkan dan memberikan partisipasi nya demi kelancaran acara kongres X himpunan mahasiswa serang. Ucap nya

Kegiatan ini diadakan yaitu karena berakhirnya masa kepengurusan PP Hamas 2019-2021 Kongres adalah musyawarah teringgi di Hamas. Di kongres ini juga dilakukan pemilihan ketua umum dan wakil ketua umum pengurus pusat himpunan mahasiswa Serang periode 2021-2023.

Ada beberapa kandidat saat pemilihan ketua dan wakil nya,kandidat pasangan calon melalui porsesi debat kandidat dan pemungutan suara sampai penghitungan suara dan terpilihlah kang Khaerul Umam dan kang Dzikri Wahyudin sebagai Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum pengurus pusat himpunan mahasiswa Serang periode 2021-2023.

Terpilih nya Khaerul Umam Sebagai Ketua PP HAMAS ia berharap semoga ke depannya bisa lebih berkembang lagi, lebih maju dalam pergerakan maupun dalam bidang kesosialan, seperti hal nya dengan tema, meneguhkan arah gerak hamas untuk kemajuan peradaban daerah serta, ke depannya bisa lebih baik lagi. Ucap nya

Adapun tujuan pemilihan ketua, bahwa Hamas harus tetap menjadi kader yang kritis dan produktif dalam mengawal pembangunan dan kemajuan daerah Serang serta Indonesia pada umum nya,” tambahnya.

Di kesempatan yang sama Dzikri Wahyudin sebagai terpilihnya Wakil Ketua PP HAMAS ia berpesan kepada seluruh kader Hamas, untuk tetap menjaga dan menjalankan khittoh organisasi demi persatuan kader yang progresif dan berintegritas, sesuai apa yang disampaikan calon terpilih pada saat pemaparan visi misi yaitu mewujudkan Hamas untuk kemajuan peradaban daerah. Pungkasnya

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(Babay Muhaedi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Polsek Carita Laksanakan Giat Pengamanan Pilkades Serentak, Acara Berlangsung Aman dan Kondusif

Cyberinvestigasi.com, 18 Oktober 2021, Pandeglang – Sebelumnya Bupati Pandeglang Hj. Irna telah memastikan bahwa pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) yang digelar serentak, berlangsung aman dan kondusif. Diantaranya tentang situasi keamanan, jumlah pemilih, tingkat partisipasi masyarakat, serta kenyamanan warga dalam mencoblos dan lain sebagainya. Hal tersebut juga telah dibenarkan oleh Kapolsek […]
IMG 20211018 101825

Subscribe US Now