Polsek Carita Laksanakan Giat Pengamanan Pilkades Serentak, Acara Berlangsung Aman dan Kondusif

Redaksi
IMG 20211018 101825
0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

Cyberinvestigasi.com, 18 Oktober 2021, Pandeglang – Sebelumnya Bupati Pandeglang Hj. Irna telah memastikan bahwa pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) yang digelar serentak, berlangsung aman dan kondusif.

Diantaranya tentang situasi keamanan, jumlah pemilih, tingkat partisipasi masyarakat, serta kenyamanan warga dalam mencoblos dan lain sebagainya.

Hal tersebut juga telah dibenarkan oleh Kapolsek Carita yakni Iptu H. Dadan, dengan melalui Anggaota Polsek Carita-Polres Pandeglang, Aipda Deni Setiawan, selaku jabatan Kanit Intel, tentang berjalannya pelaksanaan Pilkades serentak kemarin.
Minggu, (17-10-2021).

IMG 20211018 WA0023

“Alhamdulillah desa yang kami pantau semua kondusif, dan tidak ada masalah, paparnya.
Bahkan dari 10 Desa dan dari 8 Desa yang melaksanakan Pilkades Se-kecamatan Carita Kabupaten Pandeglang, serta dari 22,732 jlah DPT dan 26 Calon telah sukses melaksanakan kontestasi Pilkades dengan penuh rasa tanggung jawab bersama, imbuh Aipda. Deni Setiawan selaku Kanit Intel Polsek Carita-Polres Pandeglang.

“Juga Saya berharap tidak hanya pada pelaksanaan coblosan saja, tapi setelah ini, agar paska Pilkades masyarakat tetap menjaga ketertiban keamanan,dengan tetap ciptakan humanis.
Harapan dari setelah Pilkades kedepan menjadikan keberlanjutan pembangunan di desa dan lebih bisa optimal.

IMG 20211018 101534Secara terpisah juga dikatakan Drs. Marda, mpd pembina VI.b merupakan Camat Carita Kabupaten Pandeglang,

“Semua kegiatan acara sudah sesuai harapan bersama, berjalan aman tertib dan lancar”,
Untuk itu jadikanlah Pilkades sebagai ajang demokrasi yang mampuh membangun Desa lebih baik dan maju kedepannya.
Khususnya bagi calon kepala Desa di 8 Desa terpilih, untuk bisa bekerja sesuai tupoksi, dan mematuhi sebuah ketentuan yang sudah diamanatkan oleh pungsioner, imbuhnya.
Semua menyadari akan pentingnya membangun desa, pasti Pilkades adalah hal yang akan membawa desa kearah yang lebih baik,” tandas Drs. Marda .mpd pembina VI.b selaku Camat Carita, menyampaikan melalui selulernya kepada cyberinvedtigasi.com.

Semua pelaksanaan pilkades yang dilaksanakan pada 8 Desa Se-kecamatan Carita, yang dilakukan sudah sesuai mekanisme yang diatur dalam perundang-undangan, ucapnya di akhir penyampaian.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(Mpap.s).s)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Diduga Adanya Kecurangan Jelang Proses Pilkades di Desa Tapos Salah Satu Istri Dari Calon Kades Minta Keadilan

Cyber investigasi.com, Pandeglang Banten – Diduga ada kecurangan pada proses jelang Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) didesa tapos, kecamatan cadasari kabupaten Pandeglang, provinsi Banten. Hal tersebut dikatakan langsung oleh istri dari salah satu calon kades yang meragukan keabsahan surat suara tersebut, dengan disinyalir telah adanya sebagian surat suara yang digantikan pencoblosannya […]
IMG 20211018 WA0016

Subscribe US Now