IMG 20221004 153651

Ini Penjelasan Kepala Kelurahan Kasemen : Kami Prioritas Dalam Peningkatan Kerja dan Pelayanan Masyarakat

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 39 Second

Cyberinvestigasi.com, Kota Serang – Kantor Pemerintah Kelurahan adalah merupakan ujung tombak pelayanan masyarakat, pembinaan, dan juga monitoring terhadap pelayanan publik serta kinerja pegawai di Kantor Kelurahan itu sendiri.
Selasa, (4-10-2022)

Seperti halnya dikesempatan waktu yang ada bahwa Kepala Kelurahan Kasemen Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Etik Saefulloh, SE,

Dalam satu keterangan nya menyampaikan ke cyberinvestigasi.com, saat di jumpai di Kantor Kelurahan bahwa pihaknya juga telah menekankan kepada para pegawai di lingkungan Kantor Kelurahan Kasemen, sekaligus telah memastikan pelayanan terhadap masyarakat akan berjalan dengan baik, dan sesuai dengan standar yang sudah ditetapkan.

“Kita ingin supaya pelayanan masyarakat itu semakin baik sesuai adanya Skor IKM (indeks kepuasan masyarakat).

Kemudian skor IKM ini kita harapkan untuk di Kota Serang khususnya di Pemerintahan Kelurahan Kasemen, bisa meningkatkan kinerja positif dengan nilai kenyamanan dan kepuasan yang diterima oleh seluruh masyarakat, jelas Etik Saefulloh, SE, selaku kepala Kelurahan Kasemen Kecamatan Kasemen, Kota Serang.

Etik Saefulloh, SE, selaku Kepala Kelurahan Kasemen juga menegaskan, pada dasarnya kantor kelurahan merupakan ujung tombak pelayanan masyarakat di wilayah Kota Serang Prov Banten”,
Sehingga dalam menjalankan tugasnya harus menerapkan disiplin kerja agar memiliki wibawa, mempunyai nilai, dan bisa dihargai masyarakat.

“Yang jadi prioritas kerja kami selaku pihak dari kelurahan kasemen, bahwa di samping untuk peningkatan pelayanan yang makin meningkat, juga kinerja pegawai yang lebih bagus.

“Seperti pada ketentuan PP Nomor 94 Tahun 2021, yang mengatur tentang disiplin PNS, sehingga pegawai-pegawai yang ada ini artinya dia bisa datang tepat waktu, pulang tepat waktu,” terangnya.

BACA JUGA :  Polisi Sektor Kasemen Terus Laksanakan Giat Patroli Guna Antisipasi Tawuran dan Balap Liar

IMG 20221004 WA0056
Selanjutnya Lurah Kasemen, Entik, dirinya juga berharap bahwa dalam pembinaan kali ini semoga akan menjadi komitmen di tingkat pegawai kelurahan, guna memberikan pelayaanan administrasi peruntukan membantu warga masyarakat sekitar.

Semoga materi yang disampaikan ini dapat dijadikan pedoman oleh para pegawai dalam menjalankan tugas melayani masyarakat.

“Jadi sebenarnya hal-hal seperti ini yang ditunggu untuk pembinaan dan pengarahan yang sangat kami butuhkan.
Karena kelurahan berada di level bawah butuh untuk hal-hal seperti ini, agar kelurahan, kecamatan, wali kota tetap solid,” ungkapnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber_Red

M.s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%