Jajaran Personil Polsek Walantaka Polres Serang Kota Giat Baksos Benahi Lingkungan Mako

Redaksi
0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

Cyberinvestigasi.com, Senin 20 September 2021, Serang kota – Polsek Walantaka Polda Banten Serang Kota bersama jajaran Polsek Walantaka, kembali lakukan giat untuk ciptakan lingkungan bersih, selain itu Kegiatan baksos ini juga untuk mengantisipasi penyebaran virus penyakit menular.

Dalam kesempatan nya, Kapolsek Walantaka Polres Kota Serang AKBP Sudibyo, bersama seluruh anggota melaksanakan kegiatan kerja bakti bersih-bersih lingkungan Mapolsek dan ruangan kantor.
Jumat (20/09/2021) pukul 07.30 wib.

IMG 20210920 WA0017

“Dalam hal ini, Kerja bakti bersih-bersih lingkungan dilakukan untuk menciptakan lingkungan bersih dan sehat”, Adapun bersih bersih lingkungan juga dilakukan dengan cara membersihkan lingkungan mako dan pengecoran tempat parkir.

Kegiatan kerja bakti bersih bersih lingkungan dilakukan untuk menata lingkungan bersih dan sehat dan menjalin gotong royong sesama rekan di lingkungan Polsek Walantaka, untuk menciptakan lingkungan sehat dan peduli khamtibmas.” ujar AKBP Sudibyo ke awak media.

Masih Kapolsek Walantaka AKBP sudibyo menyampaikan,

“Selain kerja bakti, hal ini juga berfungsi untuk mempererat rasa kebersamaan antara pimpinan dan anggotanya yang dimana semua orang terlibat dan berbagai pekerjaan dilakukan bersama-sama.

“Kami lakukan pembersihan sampah dilingkungan sekitar mako dan juga kita tata kembali penempatan fasilitas kantor agar anggota dan masyarakat yang datang bisa nyaman.” pungkas Kapolsek walantaka.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(Babay Muhaedi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Indonesia Raya Berkumandang Tiap Pukul 10.00 WIB, Pegawai Samsat Balaraja Wajib Sikap Sempurna

Cyberinvestigasi.com, Senin 20 September 2021, TANGERANG – Pegawai Samsat Balaraja rutin untuk berdiri tegak dengan sikap sempurna saat lagu kebangsaan Indonesia Raya dikumandangkan setiap hari pukul 10.00 WIB. Ali hanafiah Kepala Samsat Balaraja mengatakan, lagu kebangsaan Indonesia Raya itu mulai rutin dikumandangkan setiap pukul 10.00 WIB sejak 6/9/21. “Saya menginformasikan […]
IMG 20210920 WA0025

Subscribe US Now