Belum Lama Di Perbaiki Jalan Selahaur Kembali Ambrol, Karang Taruna Cijoro Lebak Berharap Pemerintah Turuntangan

Redaksi
IMG 20210920 WA0005
0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

Cyberinvestigasi.com, Senin 20 September 2021, Lebak – Diduga akibat mobilitas truk pengangkut tanah urugan, jalan Bhakti Manunggal yang tepatnya di Kampung Salahaur, Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak kembali ambrol.
Padahal sebelumnya gorong-gorong yang melintasi jalan tersebut baru saja di perbaki.

“Sebagai mahluk sosial kita wajib menjaga, dan merawat lingkungan khususnya fasilitas umum, sebab keindahan dan kenyamanan pangkal impian semua orang.” Kata M. Fatwa, selaku ketua Karang Taruna Kelurahan Cijoro Lebak, kemarin Minggu, (19/09/2021)

Lanjut M.Fatwa, ada beberap hal yang memang perlu disampaikan terkait jalan di lingkungan kelurahan cijoro lebak yang baru beberapa hari di perbaiki, kini kondisinya sudah hancur kembali dan berlubang.
Dalam hal ini apakah memang kualitas perbaikan jalannya yang jelek, atau memang pada saat itu ada mobil pengangkut tanah urugan yang melebihi tonase dari kekuatan jalan itu sendiri”,

Sedangkan menurut informasi dari masyarakat, bahwa mobil pengangkut tanah urugan itu kurang lebih 1 bulan lamanya melintasi jalan tersebut, dan dalam satu harinya mencapai 30 mobil hilir mudik.

“Karang Taruna Cijoro Lebak menuntut kepada pihak yang berwenang, agar dapat menindak lanjuti hal ini.
Karena kami khawatir ada hal -hal yang tidak di inginkan oleh pengguna jalan yang melintasi jalan tersebut, apalagi di saat musim penghujan seprti sekarang ini.” Ujarnya

Selanjutnya menurut M. Fatwa, memang hak semua warga negara untuk menggunakan fasilitas jalan umum, karena pajak yang di bayarkan semua warga negara berhak menikmatinya. Namun di satu sisi banyak yang dirugikan, kami sebagai warga juga berhak untuk protes, karena kami pun sama-sama bayar pajak.

“Kami sebagai masyarakat Kelurahan Cijoro Lebak, menuntut kepada pihak pemborong atau pembawa tanah urugan, dan pemilik lokasi urugan. Agar memperbaiki kembali jalan tersebut, yang saat ini kondisi rusak kembali akibat aktivitas mobil pengangkut tanah urugan.” Pungkasnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red
(M.S.)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Jajaran Personil Polsek Walantaka Polres Serang Kota Giat Baksos Benahi Lingkungan Mako

Cyberinvestigasi.com, Senin 20 September 2021, Serang kota – Polsek Walantaka Polda Banten Serang Kota bersama jajaran Polsek Walantaka, kembali lakukan giat untuk ciptakan lingkungan bersih, selain itu Kegiatan baksos ini juga untuk mengantisipasi penyebaran virus penyakit menular. Dalam kesempatan nya, Kapolsek Walantaka Polres Kota Serang AKBP Sudibyo, bersama seluruh anggota […]
IMG 20210920 093658

Subscribe US Now