Ketua APDESI Kabupaten Serang Hadiri Peserta Munas IV di Jakarta dan Optimis Dengan Visi Untuk Kemajuan Desa

Redaksi
IMG 20210920 WA0000
0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

Cyberinvestigasi.com, Senin, 20 September 2021, Serang Kabupaten – Dalam rangka giat acara yang mewakili Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) wilayah Kabupaten Serang Provinsi Banten, Santini, selaku Ketua APDESI Kabupaten Serang turut hadiri acara sekaligus menjadi peserta di Musyawarah Nasional (MUNAS) ke IV Jakarta.

“Alhamdulillah kami dari APDESI Kabupaten Serang telah hadiri dan mengikuti Munas IV APDESI pada hari Jumat kemarin tanggal 17 s/d 19 September 2021, Mudah-mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kami dan APDESI untuk semakin baik kedepannya,” kata Ketua APDESI Kabupaten Serang, paparnya.

Di katakan Melalui via celluler kepada awak media “Tap Santbi, kalau APDESI merupakan organisasi atau profesi berbentuk kesatuan dengan ruang lingkup nasional, berdaulat dan mandiri, atas dasar kesamaan kegiatan, profesi di bidang pemerintah desa, serta pembangunan pedesaan.

“Mudah-mudahan dengan mengikuti Musyawarah Nasional ini kita bisa mendapatkan ilmu yang baik di bidang Perdesaan untuk dibawa Pulang.
Kegiatan ini juga telah dihadiri Pengurus APDESI di seluruh Indonesia dengan jumlah terbatas lantaran Pendemi Covid-19 dan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan,” ujarnya

IMG 20210920 WA0002

Munas APDESI ke IV ini yang bertemakan “ Memperkuat posisi desa sebagai entitas lokal self government dalam sistem tata negara menuju Indonesia Emas 2045. Tema ini tentunya akan menjadi wadah kita nantinya dalam menyampaikan saran dan masukan terkait persoalan dan isu-isu sentral yang perlu di dorong agar pembangunan desa di kabupaten serang lebih terarah dan solid nantinya,” Ungkap Santibi.

Kehadiran kita menjadi peserta di Munas ini tentunya tidak hanya seremonial, namun benar-benar membawa visi besar terkait kondisi riil desa sekabupaten serang agar menjadi perhatian khusus bagi pemerintah pusat dalam menyusun dan pendorong perkembangannya,” tutupnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(Babay Muhaedi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Belum Lama Di Perbaiki Jalan Selahaur Kembali Ambrol, Karang Taruna Cijoro Lebak Berharap Pemerintah Turuntangan

Cyberinvestigasi.com, Senin 20 September 2021, Lebak – Diduga akibat mobilitas truk pengangkut tanah urugan, jalan Bhakti Manunggal yang tepatnya di Kampung Salahaur, Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak kembali ambrol. Padahal sebelumnya gorong-gorong yang melintasi jalan tersebut baru saja di perbaki. “Sebagai mahluk sosial kita wajib menjaga, dan merawat […]
IMG 20210920 WA0005

Subscribe US Now