Operasi Yustisi, Polres Pandeglang Gencar Bagikan Masker Geratis Pada Masyarakat

Redaksi
IMG 20210919 WA0048
0 0
Read Time:44 Second

Cyberinvestigasi.com, 19 September 2021, Pandeglang – Upaya berkelanjutan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid -19, aparat Kepolisian semakin gencar melakukan pembagian masker kepada masyarakat. Seperti yang dilakukan Kepolisian Resort Pandeglang, di Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, pada Minggu (19/9/2021).

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah menjelaskan, bahwa tujuan dari operasi yustisi ini untuk mensosialisasikan berapa pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

IMG 20210919 WA0049

“Untuk saat ini, kami dari Polres Pandeglang melalui Polsek jajaran telah melaksanakan Operasi Yustisi yaitu operasi untuk menyadarkan masyarakat tentang bahaya dari penyebaran Covid-19 dengan cara menyosialisasikan kepada masyarakat tentang sistem protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menghindari kerumunan,” kata Kapolres.

Ia mengatakan, bahwa pihaknya juga memberikan masker kepada masyarakat yang ditemui tidak menggunakan masker, serta membubarkan kerumunan massa di Jalur Protokol.

“Kami lakukan semata-mata hanya untuk keselamatan bersama agar terhindar dari Covid-19,” pungkasnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(Dede)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Ketua APDESI Kabupaten Serang Hadiri Peserta Munas IV di Jakarta dan Optimis Dengan Visi Untuk Kemajuan Desa

Cyberinvestigasi.com, Senin, 20 September 2021, Serang Kabupaten – Dalam rangka giat acara yang mewakili Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) wilayah Kabupaten Serang Provinsi Banten, Santini, selaku Ketua APDESI Kabupaten Serang turut hadiri acara sekaligus menjadi peserta di Musyawarah Nasional (MUNAS) ke IV Jakarta. “Alhamdulillah kami dari APDESI Kabupaten Serang […]
IMG 20210920 WA0000

Subscribe US Now