IMG 20211224 WA0009

Jalan Desa Karyajaya Perlu Perhatian Pemerintah dan Dinas Terkait

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 40 Second

Cyberinvestigasi .com, 24 Desember 2021, Lebak – Dalam sebuah pelaksanaan kerja guna pemerataan pembangunan di setiap Desa, kini jadi acuan pemerintah daerah ataupun pusat.
Akan tetapi, hasil pantauan cyberinvestigasi.com di lapangan, masih terlihat di salah satu Desa pelosok ataupun Desa tertinggal yang perlu perhatian bersama khususnya instansi Pemerintahan baik pemerintah daerah ataupun pusat.

Dalam hal kesempatan kali ini, tim CyberinveSerang menghimpun salah satu Profil Desa, yakni Desa Karyajaya Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak, yang mana terlihat jalan tersebut sangatlah memprihatinkan dan terlihat jelas jalan tersebut rusak parah.

Dikatakan salah satu warga yang berkesempatan menyampaikan aspirasi dengan penuh harapan

“Mohon Bapak maupun Ibu di pemerintah, disini Kami selaku masyarakat kecil perlu di bantu guna sebuah pembagunan jalan yang tepat melintasi rumah saya”, ujar ibu “Laeni, salah satu masyarakat sekitar.
Sebab jalan juga adalah salah satu akses guna menopang Kesejahteran Masyarakat Desa, dan sekaligus membantu meningkatkan perekonomian masyarakat, pungkasnya.

Ditempat terpisah dan juga dilain kesempatan dikatakan Ahmad Jaeni, selaku kepala Desa Karyajaya Kecamatan Cimarga Kabupten Lebak seusai dimintai keterangan terkait jalan tersebut.

Dirinya hanya bisa menerangkan bahwa kami pun siap untuk membangun.

“Sebagai Kepala Desa, Saya memiliki tanggung jawab kerja guna sebuah pelayanan terhadap warga masyarakat, khususnya Desa Karyajaya ini”,

“Masih di katakan Ahmad Jaeni, tapi gimana pak, untuk sementara ini apa yang menjadi acuan pembagunan di Desa Karyajaya, bahwa uang anggaran desa kami tidak mencukupi untuk pembagunan jalan tersebut, jelasnya.

IMG 20211224 WA0008Oleh karena itu, Kami juga akan terus berkordinasi dengan pihak terkait untuk mendapatkan solusi terbaiknya”,
Karena benar untuk saat ini kami sangat membutuhkan bantuan anggaran besar.
Maka dari itu saya pun selaku kepala desa sangat meminta perhatian dan dukungan dari pemerintah daerah ataupun pusat untuk membantu membangun jalan tersebut, paparnya.

BACA JUGA :  Polsek Bojongmanik Polres Lebak Pantau Debit Air Bantaran Sungai Ciujun

Ditempat terpisah Roni, salah satu masyarakat setempat yang propesinya merupakan seorang pedang baso, yang juga sehari-hari melintasi jalan tersebut dirinya mengatakan sangatlah kesulitan dengan kondisi jalan Desa saat ini

“Saya tiap hari dagang pak, tapi gimana dengan kondisi jalan seperti itu kadang saya sulit untuk mengejar target keuangan saya pungkasnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

Supriyadi kuncir

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%